Cara Membaca Kepribadian Orang Saat Bertemu untuk Pertama Kalinya, Modusnya Auto Ketebak

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 07 Maret 2024, 15:33 WIB
Ilustrasi - cara membaca kepribadian seseorang ketika pertama kali bertemu. (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/TEDY WONG Msi)

Ilustrasi - cara membaca kepribadian seseorang ketika pertama kali bertemu. (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/TEDY WONG Msi)

LABVIRAL.COM - Artikel ini akan membahas cara membaca kepribadian seseorang ketika bertemu untuk pertama kalinya.

Jika kamu ingin mengetahui sifat karakter atau kepribadian seseorang dengan cepat ketika baru pertama kali bertemu, perhatikan petunjuk berikut ini sebagaimana dikutip Labviral.com dari channel Youtube TEDY WONG Msi:

1. Kotak Mata

Orang sering bilang mata adalah jendela menuju jiwa. Kunci untuk mengetahui jenis kontak mata yang diberikan seseorang kepada kamu adalah mempertimbangkan konteksnya, misalnya jika seseorang benar-benar tidak bisa melepaskan pandangan darimu itu berarti ada minat romantis.

Baca Juga: Ternyata Seperti Ini Cara Merawat Anak Kucing Usia 2 Bulan, Cukup Mudah dan Pastikan Kamu Perhatikan Poin 4, Biar Nggak Gampang Sakit

Di sisi lain ketika kamu menatap seseorang dan mereka tidak berani menatapmu kembali, itu mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu.

Jika kamu sedang berbicara dengan seseorang dan pandangan matanya membuat kamu merasa tidak nyaman, terutama jika mereka sangat tegang dan tidak berkedip pasti ada sesuatu dan mereka mungkin sedang berbohong kepada kamu.

2. Senyuman Mulut

Mulut bisa berbohong, tetapi mata tidak. Senyuman yang tulus mencapai mata membuat kulit berkerut dan membentuk kerutan di sekitar mata. Orang seringkali tersenyum untuk menyembunyikan apa yang sebenarnya mereka pikirkan dan rasakan.

Jadi jika kamu ingin tahu apakah senyuman seseorang itu tulus, cari tahu kerutan di sudut mata mereka, jika tidak ada senyuman, itu menyembunyikan sesuatu.

Baca Juga: Cara Mengusir Lalat di Siang Hari. Cukup Taburkan ini, Dijamin Lalat Bakal Kabur dan Gak Mau Balik Lagi. Bahan Sederhana Mudah Didapat

3. Perkataan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini