Cara Paling Gampang Menghilangkan Bau Toples Baru. Cuma Pakai Bahan ini Bau Toples Baru Langsung Hilang, Jangan Dicuci Pakai Deterjen

Aryafdillahi HS
Jumat 15 Maret 2024, 15:27 WIB
Cara Paling Gampang Menghilangkan Bau Toples Baru. Cuma Pakai Bahan ini Bau Toples Baru Langsung Hilang, Jangan Dicuci Pakai Deterjen (Sumber : YouTube/TOBAT SAMBEL)

Cara Paling Gampang Menghilangkan Bau Toples Baru. Cuma Pakai Bahan ini Bau Toples Baru Langsung Hilang, Jangan Dicuci Pakai Deterjen (Sumber : YouTube/TOBAT SAMBEL)

LABVIRAL.COM - Menjelang Lebaran Idul Fitri banyak hal yang disiapkan terutama oleh emak-emak di rumah. Dan biasanya emak-emak pinginnya semua serba baru.

Salah satu yang disiapkan adalah kue atau makanan untuk hidangan saat Lebaran Idul Fitri. Selain kuenya, tak kalah penting yang disiapkan adalah toples baru tempat menaruh kue lebaran.

Masalah yang timbul saat membeli toples baru adalah aroma atau bau khas dari toples baru yang sulit dihilangkan, terutama pada toples plastik.

Ada cara yang efektif untuk menghilangkan bau toples baru ini, baik toples kaca maupun toples plastik.

Baca Juga: 9 Tanda Kucing Sakit yang Membutuhkan Pertolongan Kamu, Nomor 7 Ternyata Bisa Juga Sebagai Tandanya, Semua Pemilik Kucing Wajib Paham!

Cara menghilangkan bau ini juga sangat mudah karena menggunakan bahan yang gampang didapat dan hampir bisa dipastikan ada di tiap rumah.

Prosesnya juga sangat gampang, tidak memerlukan keahlian khusus untuk menghilangkan bau toples baru.

Cara Menghilangkan Bau Toples Baru

Untuk menghilangkan bau toples baru, bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya yang dilansir Labviral.com dari kanal YouTube TOBAT SAMBEL.

Baca Juga: 50 Nama Anak Perempuan Pembawa Rezeki, Namamu Ada?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini