10 Gombalan Romantis Lucu ini Bisa Bikin Meleleh Siapa Saja, Terutama Gadis asal Kabupaten Blitar, Anti gagal!

Ananta
Senin 25 Maret 2024, 10:09 WIB
10 Gombalan Romantis Lucu ini Bisa Bikin Meleleh Siapa Saja, Terutama Gadis asal Kabupaten Blitar, Anti gagal! (Sumber : Freepik.com)

10 Gombalan Romantis Lucu ini Bisa Bikin Meleleh Siapa Saja, Terutama Gadis asal Kabupaten Blitar, Anti gagal! (Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - gombalan menjadi salah satu komunikasi unik yang biasanya dilakukan laki-laki kepada perempuan untuk memikat hatinya.

gombalan juga bisa membuat suasana yang tadinya serius menjadi lebih santai. Tentu hal ini akan mempermudah kamu dan pasangan kamu.

gombalan juga bisa menghibur pasangan kamu yang sedang bete dan nggak mood. Dengan momen yang tepat, mood pasangan kamu bisa langsung berubah jadi senang.

Baca Juga: Siap-siap Diajak Nikah, Begini Cara Gombalin Gadis Kota Payakumbuh, Bikin Baper hingga Tidak Bisa Berkata-kata

Nah, ini ada beberapa contoh gombalan romantis yang bisa bikin baper dan senyum-senyum, terutama kalau pasangan kamu berasal dari Kabupaten Blitar, cekidot!

  1. "Kamu tahu, aku kayak pedagang tempe asal Blitar. Setiap hari terasa berisi karena ada kamu yang selalu bikin suasana cerah!"

  2. "Kalau kamu jadi buah stroberi, pasti langsung laris manis di pasar Blitar. Soalnya, kamu bikin hati saya 'dipetik'."

  3. "Kamu kayak tahu petis, punya rahasia sendiri. Tapi cintaku ke kamu nggak perlu ditambahin garam atau terasi, udah manis alami kayaknya."

  4. "Mau nggak jadi gula jawa yang nyemplung ke dalam wedang ronde? Biar beneran manis di hati, kayak kamu."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini