DNA Salmon, Perawatan Kecantikan Ala Krisdayanti yang Bikin Awet Muda

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 21 Maret 2023, 21:41 WIB
potret cantik Krisdayanti

potret cantik Krisdayanti

LABVIRAL.COM - Siapa yang tidak mengenal artis kenamaan Indonesia, Krisdayanti. Seorang diva sekaligus politikus Indonesia ini nyatanya sudah memasuki usia 50 tahun, namun wajahnya tak menampakan usia kepala lima.

Artis dengan sapaan KD ini sempat bikin geger media sosial, perkara treatment skin booster dengan biaya hingga miliaran rupiah. Rupanya, treatment itu bernama DNA Salmon yang mampu membuat wajah diva Indonesia ini berseri hingga tak terlihat menua. 

Krisdayanti sempat mengunggah salah satu video di akun Instagram pribadinya @kridayantilemos, saat sedang melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan Jakarta. Krisdayanti menyebut terapi skin booster ini sudah banyak diterapkan di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia.

Baca Juga: Rambut Rontok Tanda Seseorang Kekurangan Vitamin D

"Kayak botox kemudian filler untuk smile line, kali ini memang harus tahu takarannya supaya natural, kan enggak mau kelihatan seperti jadi aneh," ujar Krisdayanti dalam video yang diunggahnya.

Dalam unggahan video di kanal YouTube TransTV, Krisdayanti menjawab soal treatmentnya yang digembar-gemborkan mencapai miliaran rupiah. Dia menyebut bahwa perawatan kecantikan menghabiskan biaya miliaran rupiah adalah bohong.

"Sekarang masuk akal gak? Untuk muka saja spend uang segitu banyak," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Hilangkan Jerawat di Hidung

Suntik DNA Salmon atau DNA Salmon Treatment sendiri adalah perawatan kecantikan yang menggunakan komposisi darah dan sperma ikan salmon. Ini disebut juga dengan young elixir. Meskipun terdengar nyeleneh, perawatan ini mampu memberikan banyak manfaat, diantaranya adalah mecerahkan wajah dan menekan penuaan dini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini