Kamu Wajib Coba Filler Tanpa Injeksi yang Bisa Dilakukan di Rumah ala Fillerina

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 22 Maret 2023, 20:53 WIB
Produk  Fillerina Filler Treatment yang dijual di Shopee

Produk Fillerina Filler Treatment yang dijual di Shopee

LABVIRAL.COM - Tak hanya di Indonesia, suntik filler sudah menjadi tren treatment esetetika yang paling diminati. Hasil yang didapatkan dari suntik filler ini dapat terlihat secara langsung sehingga membuat orang sering lupa pada efek sampingnya. Lama kelamaan, filler yang umumnya berisi asam hialuronat akan meregang dan membuat kulit turun.

Menurut dokter bedah plastik Andrew Jacono, setelah beberapa lama filler akan menarik jaringan di bawah kulit sehingga proses penuaan akan terlihat lebih cepat. Hal tersebut juga dijelaskan oleh dokter bedah plastik lainnya yakni Michelle Yagoda, saat filler sudah hilang (entah karena diserap tubuh atau disedot lagi oleh dokter) akan meninggalkan ruang yang lebar di bawah kulit sehingga butuh suntikan untuk mengisinya.

Terdengar cukup mengerikan, bukannya terlihat muda, malah jadinya tampak tua. Untuk menghindari hal tersebut, mungkin kamu perlu mencoba treatment terbaru dengan nama Fillerina. Combiphar, perusahaan consumer healthcare modern membuat inovasi baru non injeksi dermokosmetik filler pertama di Indonesia.

Baca Juga: Cegah Jerawat Membandel dengan Konsumsi Jeruk Bali

Fillerina diklaim mampu mengurangi kerutan tanpa rasa sakit, mudah diaplikasikan di rumah dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai kosmetik dengan manfaat efek filler. Terdapat enam jenis Asam Hialuronat yang berbeda dalam  kandungan fillerina. Sehingga selain ada partikel produk yang hanya menutrisi permukaan kulit, ada pula yang penetrasi ke dalam lapisan kulit yang berfungsi membantu memperbaiki struktur kulit dan menyamarkan kerutan.

Produk Fillerina Filler Treatment dijual dalam box terdiri dari:

  • 1 Botol (Vial) Gel Filler with Filling Effect, isi 30 ml.
  • 1 Boto (Vial) Nourishing Film
  • 2 Aplikator presisi berbentuk seperti suntikan tapi tanpa jarum.

Bahkan dalam produknya terdapat 3 grade yang sesuai dengan kondisi kerutan yang dialami. Mulai dari yang baru muncul tanda-tanda penuaan dini, hingga untuk mengatasi kulit yang sangat kendur. Namun perlu diingat, Fillerina mampu membantumu menghilangkan kerutan bukan menambah volume pada bagian lainnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini