4 Kafe Dekat Tugu Jogja yang Asyik untuk Nongkrong Sambil Ngopi

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 29 Maret 2023, 02:31 WIB
Kafe Blanco Coffee and Books

Kafe Blanco Coffee and Books

LABVIRAL.COM - Kawasan Tugu Jogja asyik untuk dinikmat siang atau malam hari. Apalagi jika kamu menikmatinya sembari nongkrong di kafe dekat Tugu Jogja. 

Kopi dan menu yang ditawarkan kafe dekat Tugu Jogja ini juga pasti dijamin kualitasnya. Bangunan kafe dekat Tugu Jogja juga didesain berkonsep vintage hingga industrial.

Tertarik nongkong di kafe sambil menikmati suasana di sekitar Tugu Jogja? Berikut selengkapnya daftar kafe dekat Tugu Jogja yang layak kamu kunjungi:

Baca Juga: 8 Tempat Romantis Wajib Dikunjungi di Jakarta, Ada yang Gratis

1. Kebon Ndalem

Jarak kafe Kebon Ndalem tak sampai sepelemparan batu. Kafe Kebon Ndalem persis berada di pojok barat utara dari Tugu Jogja. Pemandangan Tugu Jogja sangat jelas dari kafe ini.

Harga menu di Kebon Ndalem terhitung terjangkau. Kebon Ndalem terdiri dari tiga lantai. Bagian lantai atasnya sangat cocok untuk foto dengan latar Tugu Jogja.

Baca Juga: 6 Ikon Kota Solo Jadi Magnet Wisatawan, dari Tugu Keris hingga Keraton Surakarta

2. Tugu Lor

Kafe Tugu Lor hanya berjarak tak sampai satu kilometer dari Tugu Jogja. Cukup berjalan kaki 10 menit dari Tugu Jogja, kafe ini dapat dengan mudah diakses. 

Tugu Lor meskipun tampak tak begitu luas dari luar, ternyata di dalamnya menyimpan banyak tumbuhan dan pohon yang tinggi. Nuansa natural yang ditawarkan kafe Tugu Lor cocok untuk menenangkan pikiran. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini