2 Bacaan Sholawat Agar Mimpi Bertemu Rasulullah, Yuk Amalkan Sebelum Tidur

Dian Eko Prasetio
Jumat 31 Maret 2023, 00:17 WIB
2 Bacaan Sholawat Agar Mimpi Bertemu Rasulullah, Yuk Amalkan Sebelum Tidur (Foto: pixabay.com/chiplanay)

2 Bacaan Sholawat Agar Mimpi Bertemu Rasulullah, Yuk Amalkan Sebelum Tidur (Foto: pixabay.com/chiplanay)

LABVIRAL.COM Di bawah ini adalah bacaan sholawat agar mimpi bertemu Rasulullah saw. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk diamalkan setiap kali menjelang tidur.

Dari Abu Hurairah ra, “Aku mendengar Rasulullah saw bersabda, "Barang siapa melihatku di dalam mimpi niscaya ia akan bertemu denganku dalam keadaan terjaga dan setan tidak dapat menyerupaiku." (HR. Bukhari dan Muslim)

Lalu seperti apa bacaan sholawat yang bisa diamalkan agar mimpi didatangi Nabi Muhammad saw? Simak sampai habis artikel ini ya.

Baca Juga: Syarat Seseorang Disebut Musafir, Berapa Jarak Minimal yang Harus Ditempuh?

Sholawat Pertama

Amalan di bawah ini merupakan ijazah dari Habib Quraisy Baharun yang merupakan pendiri ponpes As-Shidqu, Desa Sampora Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Allaumma sholli 'ala sayyidina muhammadin an nabiyyil ummi al habibi al 'ali al-qardi al-adziimi al-jaahi wa 'ala aalihi washahbihi wasallim

“Syekh Yusuf Al-Imam As-Suyuthi mengatakan yang membaca tujuh kali sebelum tidur, saat ia hidup tidak akan mati terkecuali berjumpa dengan Nabi Muhammad,” kata Habib Quraisy Baharun dikutip labviral.com dari YouTube Boevitan Journey pada Senin, 20 Februari 2023.

Habib Baharun menambahkan, pertemuan dengan Rasulullah saw bisa terjadi melalui berbagai cara.

Bisa saja perjumpaannya bukan pada saat sakaratul maut, bisa saja pada saat dia membaca Ya Nabi Salam Alaika saat hadir maulid. Bisa jadi saat menangis dalam sujudnya tiba-tiba disapa oleh Nabi Muhammad.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
News

Hukum Puasa Weton Menurut Agama Islam

Senin 28 Agustus 2023, 11:38 WIB
Hukum Puasa Weton Menurut Agama Islam
Berita Terkini