Mengenal Laparoskopi, Bikin Suami Kiky Saputri Nyaris Bayar 120 Juta

Annisa Fadhilah
Senin 13 Maret 2023, 21:34 WIB
Kiky Saputri (Sumber : Instagram/@KikySaputrii)

Kiky Saputri (Sumber : Instagram/@KikySaputrii)

LabViral.com - Setelah curahan hatinya soal salah diagnosis stroke telinga yang menimpa nertuanya viral, komika Kiky Saputri kini ungkap kejadian kurang menyenangkan yang dialami suaminya, Muhammad Khairi terkait tagihan fasilitas kesehatan di sebuah rumah sakit di Indonesia. 

Muhammad Khairi pernah mendapatkan tagihan berobat tinggi yang tak sebanding dengan tindakan yang dilakukan.

"Ketika laparoskopi, keluar tuh bill-nya. Laparoskopi dengan dua hari biaya kamar, Rp 120 juta, itu duit semua jutaaan. Suami saya protes, 'saya cuma laparoskopi kok bisa Rp 120 juta? Saya enggak ada tindakan apa-apa loh,'" jelas Kiky Saputri menirukan ucapan suami saat itu.

Menurut suami Kiky Saputri, nominal itu wajar jika ada tindakan setelah laparoskopi. Sampai akhirnya Khairi meluapkan protes atas besarnya biaya tersebut.  

Baca Juga: 3 Macam Najis yang Dimaafkan dan yang Tidak

Setelah mendapat protes, pihak rumah sakit akhirnya memeriksa ulang biaya yang harus dibayar Khairi, dan ternyata mereka mengakui ada kesalahan pada sistem.

"Saya enggak paham tuh harganya segitu enggak, tiba-tiba mbak-mbak administrasi 'sebentar pak kita cek lagi ya pak ya,' karena suami saya marah. (Dibilang)'maaf pak ada kesalahan dari sistem kami, ternyata biayanya cuma Rp 42 juta.' Kok bisa, dari Rp 120 juta ke Rp 42 juta, kok bisa kesalahan sistemnya itu," lanjut Kiky Saputri.

Kiky Saputri tidak bisa membayangkan jika itu terjadi pada orang lain.  

"Kalau suami saya enggak protes, main bayar-bayar aja, hilang tuh duit nikah saya," ucap Kiky sambil tertawa. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini