Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Gigi, Gak Perlu Mahal Coy!

Tim Redaksi Labviral
Senin 17 April 2023, 12:34 WIB
Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Gigi, Gak Perlu Mahal Coy! (FOTO: Instagram/@jeruklemonsuper)

Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Gigi, Gak Perlu Mahal Coy! (FOTO: Instagram/@jeruklemonsuper)

LABVIRAL.COM – Gigi yang putih menjadi impian setiap orang, karena dapat menunjang penampilan dan membuat lebih percaya diri. 

Untuk mendapatkan gigi putih bersih, tentu saja tidak cukup hanya dengan gosok gigi saja. Faktanya banyak orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan gigi yang putih bersih, salah satunya dengan perawatan ke dokter gigi. 

Akan tetapi seperti yang sama-sama kita tahu, bahwa perawatan gigi ke dokter membutuhkan biaya yang tidak murah. 

Sebenarnya, memutihkan gigi bisa dilakukan secara alami, tanpa biaya mahal lho! Terdapat beberapa bahan alami untuk memutihkan gigi. 

Dilansir Labviral.com dari berbagai sumber, berikut cara memutihkan gigi dengan bahan-bahan alami tanpa mengeluarkan biaya mahal. Yuk disimak!

Baca Juga: Hukum Sikat Gigi saat Puasa, Apakah Diperbolehkah?

Perasan jeruk lemon dan jeruk nipis

Bahan alami yang pertama yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan gigi secara alami yaitu, perasan jeruk lemon dan jeruk nipis. Dua buah ini dipercaya ampuh memutihkan gigi secara alami. Bahkan, banyak produk pasta gigi yang menggunakan perasan lemon atau jeruk nipis sebagai komposisi pasta gigi mereka.

Selain itu, dua buah ini juga dipercaya mampu menghempaskan bakteri jahat yang ada di mulut. Kamu bisa memotong kedua jeruk tersebut, kemudian kumpulkan perasan dari jeruk tersebut dalam wadah atau gelas campur dengan air hangat secukupnya kemudian kumur-kumur. Ingat ya kumur bukan diminum, kamu bisa menggunakan cara ini, 3 kali sehari.

Baca Juga: 5 Cara Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami

Menggunakan kulit jeruk

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini