Alasan Orang Suka Bekerja dari Kedai Kopi, Simak 10 Tips Melakukannya dengan Efektif

Tim Redaksi Labviral
Rabu 19 April 2023, 13:32 WIB
Alasan Orang Suka Bekerja dari Kedai Kopi, Simak 10 Tips Melakukannya dengan Efektif (FOTO: Tumisu from Pixabay)

Alasan Orang Suka Bekerja dari Kedai Kopi, Simak 10 Tips Melakukannya dengan Efektif (FOTO: Tumisu from Pixabay)

LABVIRAL.COM - Kedai kopi adalah tempat yang tepat untuk bersantai bersama teman-teman di akhir pekan. Belakangan ini, lingkungan yang hangat dan ramah seperti itu juga semakin populer sebagai ruang kerja yang sempurna untuk karyawan jarak jauh.

Siswa dan profesional dari semua lapisan masyarakat melakukan pekerjaan di kedai kopi yang dekat dengan tempat tinggal mereka. Uniknya, ada banyak orang juga yang bertanya-tanya mengapa ada orang yang suka bekerja dari kedai kopi

Ternyata ada beragam manfaat bekerja di kafe. Dengan membaca artikel ini sampai selesai, Anda bisa ikut bekerja dari kedai kopi secara efektif.

Baca Juga: No Coffee No Works, Berikut 6 Tips Bangun Kedai Kopi Kekinian

Alasan orang-orang kerja dari Kedai Kopi

Kemajuan teknologi membuat setiap gaya kerja banyak orang ikut berubah. Dikutip dari barniescoffee.com, karyawan mendapat banyak manfaat dari peluang kerja jarak jauh dan memilih kedai kopi sebagai tempat kerja. Fenomena ini dikenal sebagai "efek kedai kopi.”

Banyak karyawan mengaku mengalami peningkatan fokus dan produktivitas saat bekerja dari jarak jauh di kafe. Kebisingan latar belakang dan kurangnya gangguan rekan kerja membuat setiap orang fokus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. 

Dari sudut pandang kesehatan, banyak karyawan juga menyatakan bahwa tekanan darah, stres, dan tingkat kecemasan terasa lebih rendah saat bekerja dari jarak jauh dan dilakukan di kedai kopi.

Baca Juga: Intip Modifikasi Wuling Formo Max Jadi Kedai Kopi Berjalan

10 Tips tetap fokus dan sukses saat bekerja di Kedai Kopi

Kalau Anda juga ingin ikut merasakan manfaat bekerja dari kedai kopi ingatlah tips bermanfaat ini untuk melakukannya. 

1. Selektif dalam memilih kedai kopi 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini