Kuy Simak 5 Smartphone Murah Nggak Sampe Rp2 Juta

Yusuf Tirtayasa
Rabu 24 Mei 2023, 18:54 WIB
Ilustrasi pengecasan smartphone (Sumber : pinterest.com/Reader's Digest)

Ilustrasi pengecasan smartphone (Sumber : pinterest.com/Reader's Digest)

LABVIRAL.COM - Masyarakat kini telah memanfaatkan smartphone dalam berbagai aktifitas kesehariannya. Dari mulai bersekolah, kuliah hingga bekerja menggunakan bantuan smartphone sebagai alat penunjang. 

Untuk mendukung hal tersebut, tentu butuh perangkat yang mumpuni. Namun, selain spesifikasi yang mumpuni, masyarakat juga banyak yang berminat dengan smartphone murah

Jika kamu salah satu yang sedang mencari smartphone baru untuk mendukung segala kegiatanmu degan harga murah, berikut rekomendasi smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta:

1. Nokia 2.4

Masih dari Nokia, Nokia 2.4 memiliki speifikasi yang lebih tinggi dari Nokia C2 Tava dengan harga yang beda tipis, yaitu Rp1.700.000. 

Dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh, ponsel dengan layar bertipe IPS LCD berukuran 6.5 inchi dan resolusi HD+ 720 x 1600 pixels ini awet saat kamu pakai seharian.

Soal dapur pacunya, Nokia 2.4 dilengkapi chipset Mediatek Helio P22 dengan performa CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Media penyimpanan internal 3/64 GB membuat ponsel ini cocok untuk kamu yang multitasking.

Untuk kamera, Nokia 2.4 ini memiliki dual camera belakang dengan resolusi 13 MP AF + 2 MP Depth Sensor serta kamera depan 5 MP.

2. Samsung Galaxy M12

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini