Yuk Cobain! Ini Rekomendasi 5 Game Offline Seru

Yusuf Tirtayasa
Rabu 24 Mei 2023, 20:05 WIB
Ilustrasi game android (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi game android (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Para gamers mungkin jarang menyukai game offline smartphone. Banyak diantara gamers yang lebih memilih memainkan game online seperti Mobile Legend atau Free Fire. Padahal, tak sedikit game offline yang menyajikan permainan yang menarik. 

Berikut diantaranya lima game offline yang patut dicoba:

1. Code Asylum

Game Open World Action RPG yang merupakan salah satu game offline terbaik sekarang ini. Pemain bisa memilih 3 job dimulai dari Warrior yang fokus di close combat, Wizards yang fokus dengan Burst Damage, dan Archer yang fokus di DPS. Map yang ada cukup luas, dan pemain bisa bebas berkelana di game open world ini.

2. Green Glass

Game yang sangat keren dengan beragam puzzle dan battle yang menegangkan. Tak hanya memiliki gameplay yang keren Green Glass memiliki visual yang sangat menyejukkan mata dengan audio yang menenangkan. Game ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai gameplay RPG dengan grafis apik!

Baca Juga: 3 Game Offline RPG Gratis Terbaik dan Seru untuk Android!

3. Misguided

Salah satu game offline horror yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia. Terinspirasi dari Dreadout, pemain mengikuti cerita mengenak Silvia yang sedang mencari teman baiknya yang tersesat di sebuah tempat yang tidak ia ketahui dan penuh dengan makhluk mistis.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini