5 Strategi Menghadapi War Ticket Agar Tak Kalah Oleh Siapapun

Yusuf Tirtayasa
Senin 29 Mei 2023, 20:00 WIB
Coldplay (facebook.com/coldplay)

Coldplay (facebook.com/coldplay)

LABVIRAL.COM - Pembelian tiket nonton konser Coldpay bertajuk Music of the Spheres World Tour in Jakarta diwarnai keriuhan “War Ticket” sejak dibuka pada 17 Mei 2023.

Antusiasme penggemar tentu saja sangat tinggi mengingat ini merupakan pertama kalinya Coldplay manggung di Indonesia melalui konser yang hanya digelar satu hari yakni 15 November 2023 mendatang. 

War ticket atau perang tiket untuk mendapat kuota pembelian selain dalam event konser biasanya juga terjadi dalam musim mudik lebaran. Pemudik yang menggunakan jasa trasnportasi kereta api biasanya harus kuat-kuat war ticket agar tidak didahului pemudik lainnya. 

Perang tiket sering terjadi ketika permintaan tiket melebihi ketersediaan tiket yang terbatas. Dengan demikian terjadi persaingan sengit di antara calon penonton untuk mendapatkan tiket tersebut. 

Baca Juga: Fadil Jaidi Gagal War Tiket Konser Coldplay di Jakarta Sampai Parodikan Lagu Fix You

Dalam perang tiket, orang-orang dapat menggunakan berbagai strategi atau taktik, seperti memantau penjualan tiket secara online, menggunakan bot atau program otomatis. Tujuan utama peperangan ini adalah berhasil mendapatkan tiket untuk acara yang diinginkan, terutama jika acara tersebut dianggap sangat populer atau langka. 

Ingatlah bahwa perang tiket dapat sangat kompetitif, dan tidak selalu ada jaminan keberhasilan. Namun, dengan persiapan yang baik, gadget yang ampuh, dan ketekunan, peluang menang untuk memperoleh tiket sudah ditangan. 

Berikut sejumlah tips menghadapi war tikcet agar tidak dikalahkan siapapun: 

1. Gadget andal yang tidak lemot 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini