Manjakan Penggemar Esport, Samsung Rilis Aplikasi ONE Esports di Asia Tenggara

Yusuf Tirtayasa
Jumat 02 Juni 2023, 19:22 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy S22 5G (Sumber : gsmarena.com)

Ilustrasi Samsung Galaxy S22 5G (Sumber : gsmarena.com)

LABVIRAL.COM - Samsung meluncurkan aplikasi mobile ONE Esports untuk smartphone Samsung Galaxy. Aplikasi ini menjadi destinasi resmi untuk seluruh konten esports.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan para pengguna smartphone tersebut memperoleh akses pertama untuk mendapatkan berita terbaru dalam dunia esports sekaligus meningkatkan pengalaman bermain game.

"Memberdayakan para pengguna Samsung Galaxy melalui teknologi kami adalah inti dari brand kami. Aplikasi mobile ONE Esports memenuhi janji ini dengan konten akses pertama untuk memberi keunggulan ekstra bagi para penggemar game dan esports," kata Carl Nordenberg, Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania.

Samsung Asia Tenggara bekerja sama dengan ONE Esports untuk memasang aplikasi tersebut pada smartphone yang dijual di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Baca Juga: Cara Mengubah Tombol Navigasi Bar di HP Samsung menjadi Gestur Layar Penuh Mirip iPhone

Aplikasi ONE Esports secara otomatis akan terpasang pada ponsel seri Galaxy A dan Galaxy M rilisan terbaru, termasuk Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G.

Aplikasi mobile ONE Esports dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan para penggemar game dan pengembangan bersama ini merupakan bukti komitmen dan dukungan antusias Samsung terhadap komunitas game.

Dengan kerja sama tersebut, pengguna ponsel Samsung Galaxy bisa mendapatkan akses awal eksklusif untuk konten yang dibuat, disindikasi dan dikumpulkan di aplikasi ONE Esports. Nantinya konten game yang ada di ONE Esports akan tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Tagalong, Thailand dan Vietnam.

Carlos Alimurung, CEO ONE Esports mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memperkenalkan aplikasi mobile ONE Esports yang eksklusif untuk Samsung Galaxy

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini