Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Tampil di Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Yusuf Tirtayasa
Selasa 06 Juni 2023, 20:05 WIB
Kolaborasi Hyundai dan Sony Pictures menghadirkan aksi Ioniq 5 dan Ioniq 6 di film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Sumber : HDMI)

Kolaborasi Hyundai dan Sony Pictures menghadirkan aksi Ioniq 5 dan Ioniq 6 di film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Sumber : HDMI)

LABVIRAL.COM - Berkolaborasi dengan Sony Pictures, Hyundai menghadirkan Ioniq 5 dan Ioniq 6 di film Spider-Man: Across the Spider-Verse, yang mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 31 Mei 2023. 

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, kehadiran mobil listrik Hyundai di Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi cara perjalanan dalam mendekatkan produk Hyundai ke masyarakat serta meningkatkan relevansi brand Hyundai di kehidupan sehari-hari. 

"Pendekatan yang futuristik pada film tersebut pun sejalan dengan solusi mobilitas terbarukan yang ditawarkan Ioniq 5 dan Ioniq 6. Di mana penonton diajak untuk melihat bagaimana kendaraan Hyundai mampu memberi nilai tambah bagi pengguna dalam menjalani rutinitas sehari-hari," ujar Astrid dalam siaran persnya, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Percepat Inden, Hyundai Tingkatkan Pasokan IONIQ 5 Jadi 1.000 Unit per Bulan

Selain itu, kendaraan konsep Flying Prophecy juga ikut beraksi di film yang dibintangi oleh Shameik Moore dan Hailee Steinfeld tersebut. Film ini juga turut menampilkan konsep mobilitas masa depan dari Hyundai, seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan stasiun Hub.

Untuk menambah keseruan dari film tersebut, baru-baru ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menggelar rangkaian pameran di 11 kota sejak 17 Mei lalu yang menampilkan display khusus bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan IONIQ 5. 

Rangkaian pameran ini masih berlangsung di Centre Point Medan dan Palembang Trade Center dari 31 Mei 2023 - 4 Juni 2023. Di sini, pengunjung bisa melihat langsung kecanggihan teknologi IONIQ 5 dan dunia mobilitas masa depan yang ditawarkannya. 

Selain itu, pengunjung juga bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas seru. Masyarakat Medan dan Palembang bisa langsung mengunjungi pameran ini dan mendapat kesempatan untuk memenangkan tiket Spider-Man: Across the Spider-Verse.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini