Cara Memakai Aplikasi Snow, Selfie Dengan Hasil Seperti Artis Korea

Yusuf Tirtayasa
Minggu 25 Juni 2023, 15:24 WIB
Kim Young-dae aktor asal Korea Selatan. (Sumber : Instagram/youngdae0302)

Kim Young-dae aktor asal Korea Selatan. (Sumber : Instagram/youngdae0302)

LABVIRAL.COM - Sejumlah pengguna Instagram sedang ramai tren foto dengan wajah yang mirip dengan orang Korea Selatan. Foto ini bisa diambil dan dibuat dengan memanfaatkan filter dari aplikasi Snow.

Diketahui, aplikasi Snow tersedia secara gratis di Google Play Store maupun di App Store. Dengan memakai aplikasi Snow, pengguna bisa memakai filter wajah berbasis kecerdasan buatan (AI), sehingga hasilnya tampak seperti orang Korea.

Aplikasi ini sebenarnya menawarkan aneka filter yang beragam, tak hanya filter wajah orang Korea. Namun, filter Korea tampak diminati hingga menjadi tren di kalangan pengguna Instagram.

Sejumlah kreator hingga aktris di Indonesia juga mengikuti tren itu, dengan mengunggah foto selfie ala aktris Korea. Misalnya Titi Kamal hingga Tasya Farasya.

Perlu dicatat bahwa aplikasi Snow saat ini hanya mendukung filter untuk wanita saja. Selain itu, filter di aplikasi Snow merupakan fitur berbayar, sehingga pengguna harus menyiapkan saldo bila ingin menjajal filter ala aktris Korea ini.

Baca Juga: Daftar Aplikasi yang Biasa Digunakan Untuk Berselingkuh

Sebenarnya, terdapat dua opsi harga yang ditawarkan Snow untuk filter ala aktris Korea, yaitu opsi standar dan Express. Bedanya, yaitu durasi pemrosesan foto hingga menjadi foto ala aktris Korea setelah dipoles dengan filter AI.

Diketahui, opsi yang bisa diakses hanya opsi Express seharga Rp 77.000. Lantas, bagaimana cara membuat foto selfie ala aktris Korea dengan menggunakan aplikasi Snow? Simak selengkapnya!

Upload foto selfie yang ingin dipasang filter wajah aktris Korea. Pengguna bisa memilih sampai 30 foto sekaligus.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini