Harga Hp Oppo Reno 5 Terbaru Akhir Bulan Juni 2023, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Andi Syafriadi
Selasa 27 Juni 2023, 12:07 WIB
Harga Hp Oppo Reno 5 Terbaru Akhir Bulan Juni 2023, Simak Spesifikasi Lengkapnya (Sumber : Pixabay)

Harga Hp Oppo Reno 5 Terbaru Akhir Bulan Juni 2023, Simak Spesifikasi Lengkapnya (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Berikut ini spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 5 terbaru pada Mei 2023. HP Oppo Reno 5 dirilis sejak 2021 awal. Dengan usianya yang sudah terlampau 2 tahunan tersebut, Harga HP Oppo Reno 5 kini semakin murah.

Saat Oppo Reno 5 dirilis pada Januari 2021 lalu, HP ini sangat populer di kelas menengah kala itu. Produk yang awalnya dibanderol dengan Harga HP hampir Rp 5 jutaan.

Harga HP Oppo Reno 5 kini terjun ke kelas Rp 3 jutaan. Harga itu membuat spesifikasinya terlihat sangat menarik.

Baca Juga: Survei Algoritma, 20,9% Rakyat Indonesia Ingin Sosok Presiden Berlatar Belakang Militer

Oppo Reno 5 ditenagai chipset Snapdragon 720G yang merupakan seri chipset kelas menengah dari Qualcomm. Meski bukan seri baru, tapi performanya masih sangat layak diandalkan karena prosesor ini dirancang untuk produk kelas menengah ke atas.

Kinerjanya akan mendapat dukungan dari RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Kombinasi ini sudah sangat pas disandingkan dengan Harga HP Oppo Reno 5 yang kini ada di angka Rp 3 jutaan.

Tidak perlu khawatir soal daya tahan, Oppo Reno 5 juga dibekali baterai berkapasitas 4.310 mAh, lengkap dengan fast charging 50W.

Dengan teknologi Flash Charging yang dibawa, baterai akan terisi dari 0 persen sampai 100 persen hanya dalam waktu 48 menit. Fitur pengisian daya ini rasanya cukup sebanding dengan harga HP OPPO Reno 5 yang ditawarkan.

Baca Juga: 7 Hal yang Perlu Dilakukan Pertama Kali Setelah Membeli iPhone Baru

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini