Hadir dengan Desain Baru, Segini Harga dan Spesifikasi Vivo Y36

Andi Syafriadi
Selasa 27 Juni 2023, 13:32 WIB
Hadir dengan Desain Baru, Segini Harga dan Spesifikasi Vivo Y36 (Sumber : Pinterest)

Hadir dengan Desain Baru, Segini Harga dan Spesifikasi Vivo Y36 (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Vivo telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, adalah Vivo Y36 Series. Diketahui series tersebut memiliki dua varian, yakni Vivo Y36 dan Vivo Y36 6G.

"Sebagai design driven company, Vivo selalu menjadi yang terdepan dan memberikan standar tinggi pada desain smartphone, termasuk menghadirkan desain flagship pada Vivo Y-Series," tutur Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam keterangan resmi, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga: Survei Algoritma, Simulasi 3 Nama Capres, Elektabilitas Ganjar dan Prabowo Selisih Tipis, Anies Tertinggal

Lewat keterangan resminya, Vivo juga memberikan gambaran desain Vivo Y36. Smartphone canggih ini memiliki desain baru yang diberinama Dynamic Glass Design. Ini sekaligus menjadi yang pertama pada Y Series.

Selain itu, Varian Vivo Y36 memiliki dua varian warna yakni Glitter Aqua yang membawa gabungan material glass dan teknologi Golden Ripple Process.

Lalu, ada varian warna Meteor Black yang dihasilkan melalui proses Fluorite AG Glass. Sementara untuk varian Vivo Y36 5G, ada pilihan warna Crystal Green yang terlihat seperti kristal berwarna hijau. Pilihan warna lain adalah Mystic Black.

Baca Juga: Survei Algoritma, Elektabilitas Ganjar 29,3%, Prabowo 24,6% Libas Anies Baswedan 16,9%

Vivo Y36 Series memiliki layar berukuran 6,64 inci FHD+ dengan desain punch-hole. Smartphone ini memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air karena telah mendapatkan sertifikasi IP54.

Untuk melengkapi pengalaman audio yang dimilikinya, Vivo Y36 Series dibekali kemampuan audio booster volume 200 persen. Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G memiliki RAM 8GB serta memori internal 256GB.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini