Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Poco F5 & Poco X5 Pro 5G

Yusuf Tirtayasa
Rabu 28 Juni 2023, 14:16 WIB
Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia saat peluncuran Poco F5 dan Poco X5 Pro 5G di Indonesia. (Sumber : Poco Indonesia)

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia saat peluncuran Poco F5 dan Poco X5 Pro 5G di Indonesia. (Sumber : Poco Indonesia)

LABVIRAL.COM - Poco resmi menghadirkan dua ponsel terbarunya, yakni Poco F5 dan Poco X5 Pro 5G di pasaran tanah air. Kedua ponsel ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Gen Z yang menginginkan ponsel andalan sesuai dengan karakteristik masing-masing.

Poco F5 hadir dengan ciri khas layaknya Poco F Series, yang diklaim selalu menjadi andalan anak muda khususnya tech enthusiast berkat spesifikasi, fitur, dan teknologi terbaru kelas flagship. 

Sementara bagi pecinta gaming maupun konten kreator yang selalu memperhatikan sektor performa secara khusus, Poco X5 Pro 5G merupakan seri terbaru keluarga Poco X Series yang telah dikenal dengan keunggulan di sektor performa berkat chipset handal yang dibawanya.

"Lewat hadirnya dua ponsel ini yang merupakan smartphone terbaik di kelasnya, kami semakin memantapkan posisi sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia," ujar Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

Spesifikasi Poco F5

Ponsel yang satu ini hadir dengan mengusung mengusung chipset high-range tertinggi dari 7 series Snapdragon® 7+ Gen 2, dengan CPU octa-core hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm. Kombinasi tersebut diklaim mampu menghasilkan kecepatan yang diiringi penghematan daya untuk pengalaman dan produktivitas yang sempurna.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga oleh teknologi LPDDR5 RAM, UFS 3.1 ROM, serta Dynamic RAM Expansion 3.0 yang sanggup meningkatkan RAM hingga 19GB untuk kerja multitasking yang lebih cepat.

Sebagai smartphone kelas flagship, ponsel ini sudah memanfaatkan layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+ 6.67”. Layar jenis ini, selain tipis dan fleksibel juga menyajikan pengalaman yang nyaman bagi mata, termasuk di tengah suasana gelap, bahkan bagi mata yang sensitif berkat 1920Hz PWM dimming, dan SGS Low Blue Light.

Ponsel ini juga memberikan tampilan layar yang imersif berkat dukungan refresh rate tinggi hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz untuk memastikan transisi gambar yang mulus. Lalu, ponsel ini juga dapat menampilkan hingga 68 miliar warna dengan DCI-P3 wide color gamut untuk menghadirkan gambar yang terlihat begitu nyata dan transisi warna yang natural. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini