Segini Harga Hp POCO X3 Pro Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Terjangkau

Andi Syafriadi
Senin 26 Juni 2023, 09:41 WIB
Segini Harga Hp POCO X3 Pro Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Terjangkau (Sumber : Pinterest)

Segini Harga Hp POCO X3 Pro Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Terjangkau (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Sukses dengan POCO X3 NFC, kini Xiaomi dengan bangga menghadirkan POCO X3 Pro ke Indonesia. Sebagai versi Pro, spesifikasi dan harga HP POCO X3 Pro juga ada di level yang lebih tinggi.

Sebagai versi pro, tentunya sejumlah peningkatan bisa terlihat dari jajaran spesifikasi POCO X3 Pro. Peningkatan utama ada pada sektor chipset, di mana POCO X3 Pro menggunakan Snapdragon 860.

Versi regulernya hanya menggunakan Snapdragon 732G. Chipset yang lebih bertenaga ini tentunya memberikan dukungan ekstra di sektor penyimpanan.

Baca Juga: Faizal Assegaf: Seribu Andika Perkasa Tidak Akan Mampu Bendung Gerakan Perubahan, Camkan Itu Megawati, Butet dan PDIP

POCO X3 Pro dibekali penyimpanan 6/128GB dan 8/256GB. Untuk sekarang belum bisa dipastikan varian penyimpanan mana yang akan hadir di Indonesia.

Ada yang menarik dari segi kamera, di mana POCO X3 Pro memiliki sensor utama yang lebih kecil, yakni 48MP saja untuk menyediakan fitur wide angle.

Fitur ultrawide angle-nya pun kini didukung oleh sensor yang lebih kecil yakni 8MP. Untuk kamera depannya, masih ada sensor 20MP yang menemani.

Baca Juga: Kapolri: Dalam Pemilu Pasti Akan Selalu Ada Perbedaan, Selalu Ada Konflik

Selain beberapa detail di atas, spesifikasi lainnya cenderung sama seperti versi reguler. Mulai dari refresh rate layar 120Hz, baterai 5.160 mAh dengan fast charging 33W, serta dukungan NFC dan sertifikasi tahan air dan debu IP53.3

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini