Faizal Assegaf: Seribu Andika Perkasa Tidak Akan Mampu Bendung Gerakan Perubahan, Camkan Itu Megawati, Butet dan PDIP

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 25 Juni 2023, 23:41 WIB
Kritikus Faizal Assegaf (Sumber : Instagram)

Kritikus Faizal Assegaf (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM - Kritikus Faizal Assegaf menilai menjadikan mantan Panglima TNI Andika Perkasa sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo tidak akan bisa membendung gerakan perubahan yang kini sudah masif.

Faizal mengatakan kekuatan intelektual dan moralitas adalah senjata super kuat dalam pertempuran di berbagai ruang kehidupan. Sudah terbukti mengusir penjajah, merobohkan rezim otoriter Soekarno dan memenangkan rakyat dalam arus reformasi.

"Mau pakai seribu Andika Perkasa sbg Tim Pemenangan Ganjar, tetap saja tidak akan mampu membendung arus besar gerakan perubahan yang semakin masif. Camkan itu Megawati, Butet dan PDIP...!" kata Faizal sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @faizalassegaf, Minggu, 25 Juni 2023.

Baca Juga: Kapolri: Dalam Pemilu Pasti Akan Selalu Ada Perbedaan, Selalu Ada Konflik

Faizal menuturkan, sekali rakyat turun ke jalan menggemakan perubahan dengan jiwa revolusioner. Maka akan menjadi tsunami politik menggulung tembok kezaliman yang sombong.

"Perubahan adalah energi yang selama ini terpendam di seluruh relung hati rakyat yang tertindas. Pak Anies dan rakyat telah menyatu dalam kesadaran intelektual dan moral untuk melawan ketidakadilan," imbuhnya.

"Bila pertarungan di arena elektoral dijegal secara semena-mena. Maka rakyat telah menegaskan sikap bergerak secara masif ke jalur ekstra parlemen: People Power!" kata dia lagi.

Baca Juga: Gal Gadot Berikan Update Soal Sekuel Film Red Notice, Tampak Kagum dengan Naskah Film yang Sudah Dibuat

Masih kata Faizal, Tuhan tidak akan pernah berpihak pada mereka yang berbuat kejahatan dan menyokong aneka kezaliman di negeri ini. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini