Cara Menambahkan dan Membuat Sticker di WhatsApp, Ayo Coba Supaya Dijuluki Juragan Sticker

Andi Syafriadi
Sabtu 15 Juli 2023, 16:19 WIB
Biar Dibilang Juragan Sticker, Begini Cara Menambahkan dan Membuat Sticker di WhatsApp (Sumber : Pinterest)

Biar Dibilang Juragan Sticker, Begini Cara Menambahkan dan Membuat Sticker di WhatsApp (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Cara menambah sticker di Whatsapp adalah tips yang mesti kamu tahu sebagai pengguna aplikasi chat yang satu ini.

Memangnya kamu nggak bosan dengan pesan teks yang begitu-gitu aja? Bisa, dong, sekali-kali bikin lebih berwarna dengan sticker WA!

WhatsApp atau WA sudah tidak asing lagi di kalangan generasi milenial saat ini untuk urusan komunikasi melalui chat, voice call, atau video call.

Baca Juga: Mari Mengenal Angka Arab, Cara Penulisannya dan Penggunaannya

Salah satu fitur yang paling menarik dari WA adalah pilihan sticker yang sangat beragam. Maka tak jarang ada stiker menarik yang tersebar di WA dan belum kamu miliki.

Ternyata, kamu bisa bikin sticker WA sendiri, loh. Nih, Tim Labviral kasih tahu panduan cara membuat stiker di WhatsApp yang mudah dan praktis. Selamat menyimak!

1.Cara Menambah Sticker di WhatsApp Langsung dari Aplikasi

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh fitur chat atau messenger online adalah sticker. Selain menambah menarik obrolan dengan teman, pengguna juga bisa mengekspresikan diri melalui sticker.

Sticker WhatsApp umumnya sudah disediakan secara default, namun ragam yang tersedia sangat terbatas dan kurang begitu menarik.

Baca Juga: Cara Top Up ShopeePay Lewat M-Banking dari Berbagai Bank, Gampang Banget!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini