Spesifikasi dan Kelebihan Hape Infinix GT 10 Pro yang Akan Resmi Masuk Indonesia Agustus Mendatang

Andi Syafriadi
Kamis 20 Juli 2023, 22:28 WIB
Spesifikasi dan Kelebihan Hape Infinix GT 10 Pro yang Akan Resmi Masuk Indonesia Agustus Mendatang (Sumber : GadgetTech)

Spesifikasi dan Kelebihan Hape Infinix GT 10 Pro yang Akan Resmi Masuk Indonesia Agustus Mendatang (Sumber : GadgetTech)

LABVIRAL.COM - Infinix GT 10 Pro, merupakan sebuah posel baru keluaran dari Infinix yang dikabarkan akan segera meluncur dipasaran Indonesia.

Digadang-gadang Infinix GT 10 Pro ini menawarkan spesifikasi menarik dan menawan di kelasnya. Salah satu fitur menarik yang dimiliki dari ponsel Infinix GT 10 Pro ini adalah dukungan pengisian daya cepat dengan teknologi 260 watt all-round fast charge.

Teknologi dikabarkan mampu mengisi baterai 4400 mAh dari kosong hingga penuh dalam waktu kurang dari 8 menit.

Baca Juga: 5 Keutamaan Puasa Muharram Menurut Hadis Nabi Muhammad

Infinix GT 10 Pro ini memiliki desain handphone yang ramping dan elegan yang memberikan kenyamanan saat digenggam. Terdapat juga modul kamera yang menonjol di bagian belakang, sehingga memberikan kesan sentuhan futuristik pada hp Infinix ini.

Ponsel Infinix ini menggunakan bahan kaca dan kamera yang tersusun secara teratur untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang luar biasa.

Hp Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED melengkung 6,8 inic dengan refresh rate hingga 120Hz, yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Baca Juga: Suka Kepikiran? Ini Asal-usul Dahak yang Dikeluarkan Saat Batuk

Ponsel Infinix GT 10 Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9000 dengan fabrikasi 9000 dengan fabrikasi 4 nanometer yang meberikan kecepatan dan responsivitas yang luar biasa dalam penggunaan sehari-hari.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini