Cara Menyalakan Wifi dan Lokasi Akurat GPS yang Tidak Tersambung di Hp Infinix

Andi Syafriadi
Selasa 25 Juli 2023, 21:22 WIB
Cara Menyalakan Wifi dan Lokasi Akurat GPS yang Tidak Tersambung di Hp Infinix (Sumber : GadgetTech)

Cara Menyalakan Wifi dan Lokasi Akurat GPS yang Tidak Tersambung di Hp Infinix (Sumber : GadgetTech)

LABVIRAL.COM - Cara mengatasi WiFi tidak bisa tersambung di HP bisa dilakukan dengan mudah. Kondisi tersebut terkadang membuat pengguna frustrasi, apalagi jika tidak memiliki paket data Internet.

WiFi atau Wireless Fidelity adalah alat komunikasi nirkabel yang memanfaatkan gelombang radio untuk menghubungkan dua perangkat atau lebih agar bisa mengakses Internet.

WiFi merupakan komponen penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang melakukan pekerjaan dan belajar secara online dari rumah.

Baca Juga: Daftar Knalpot Racing Motor Matic Murah, Nomor 6 Terkenal di Depok

Menurut laman Android Police, HP yang tidak bisa tersambung ke WiFi bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti jarak ruter dengan ponsel jauh, cache memori menumpuk, dan jaringan berada di luar jangkauan.

Lebih lanjut, ponsel yang terlalu banyak menyimpan jaringan WiFi juga bisa menyebabkan HP tidak bisa tersambung. Selain itu, cuaca yang buruk juga bisa menjadi penyebab HP sulit menangkap sinyal.

Untuk mengatasi WiFi tidak terhubung di HP agar bisa digunakan kembali secara normal, kamu bisa mengikuti metodenya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Melihat Status WA yang Di Privasi

Cara Mengatasi WiFi Tidak Bisa Tersambung di HP Infinix

Dirangkum dari laman Android Authority, ada beberapa cara mengatasi WiFi tidak bisa tersambung di HP Android, di antaranya:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Cara Melihat Status WA yang Di Privasi

Selasa 25 Juli 2023, 16:04 WIB
Cara Melihat Status WA yang Di Privasi
Berita Terkini