3 Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Gratis dan Anti Ribet

Andi Syafriadi
Kamis 03 Agustus 2023, 15:41 WIB
3 Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Gratis dan Anti Ribet(Sumber : GadgetTech)

3 Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Gratis dan Anti Ribet(Sumber : GadgetTech)

LABVIRAL.COM - Windows 10 merupakan sistem operasi keluaran Microsoft yang saat ini paling banyak digunakan oleh pengguna komputer. Setelah menginstall Windows 10 di laptop atau PC, kamu juga harus melakukan proses aktivasi.

Ada beragam cara aktivasi Windows 10 Pro, Home, dan Enterprise yang bisa lakukan, pakai atau tanpa software. Proses aktivasi perlu dilakukan karena ada beberapa kekurangan pada Windows 10 yang tidak teraktivasi.

Jika tidak diaktivasi, muncul tulisan Activate Windows di pojok kanan bawah layar Laptop. Selain itu, kamu juga tidak bisa mengganti tema, warna, dan pengaturan personalisasi Windows 10 yang lain karena terkunci.

Baca Juga: Tips Kata Penutup Presentasi ini Bisa Meninggalkan Kesan yang Kuat untuk Menginspirasi dan Memotivasi Audiens

Agar semua fitur tersebut terbuka kuncinya, silahkan mengaktifkan Windows 10 kamu. Ketika hendak mengaktivasi Laptop Windows 10, biasanya diperlukan sebuah product key.

Product key ini bisa kamu temukan di mana saja, baik secara online maupun offline. Harga product key Windows 10 memang lumayan mahal sehingga beberapa orang memilih untuk tidak membelinya.

Lalu bagaimana jika tidak punya product key Windows 10? Tenang saja, meskipun kamu tidak punya product key, aktivasi tetap dapat dilakukan dengan beragam cara.

Baca Juga: kamu Wajib Tahu! Begini Cara Mudah Mengatasi Laptop Tidak ada Suara saat Memutar Video

Aktivasi Windows 10 Secara Online Tanpa Software

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa kamu bisa mengaktifkan Windows 10 dengan berbagai cara. kamu bisa melakukan proses activate meski tidak punya product key tanpa bantuan software crack, cukup pakai CMD ataupun file batch.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini