'JITU 1', Paket Internet Unlimited dari IndiHome dengan kecepatan hingga 100 Mbps

Yusuf Tirtayasa
Jumat 04 Agustus 2023, 16:49 WIB
'JITU 1', Paket Internet Unlimited dari IndiHome dengan kecepatan hingga 100 Mbps (Sumber : Telkomsel)

'JITU 1', Paket Internet Unlimited dari IndiHome dengan kecepatan hingga 100 Mbps (Sumber : Telkomsel)

LABVIRAL.COM - Telkomsel melanjutkan kehadiran paket internet cepat dan stabil dari IndiHome dengan beragam pilihan paket Jaringan Internet Unlimited (JITU 1), yang dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB).

Sukses berintegrasi ke Telkomsel pada 1 Juli 2023 lalu, kini IndiHome melalui paket JITU 1 akan memastikan keberlanjutan dalam penyediaan kapabilitas yang semakin mendukung pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga dengan dukungan internet rumah berteknologi broadband jaringan fiber terdepan.

Paket JITU 1 dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan household.

Varian Paket JITU 1

Pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia. Ada paket JITU - 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband) dan paket JITU 1 - 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar.

Juga paket JITU - 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif serta bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio, serta paket JITU 1 - 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV.

Baca Juga: Mengenal Telkomsel One, Cara Daftar dan Harganya

Ragam pilihan paket JITU 1 tersebut kini dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp280 ribu/bulan, dengan bonus telepon rumah hingga 100 menit (lokal/interlokal), serta mendapatkan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps.

IndiHome juga menyediakan promo paket High Speed JITU 1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp375 ribu/bulan, dan bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini