Spesifikasi dan Daftar Harga Honda HRV 2023

Haris Ma'ani
Rabu 09 Agustus 2023, 09:36 WIB
All New Honda HRV  (Sumber : honda-indonesia.com)

All New Honda HRV (Sumber : honda-indonesia.com)

LABVIRAL.COM-All New Honda HRV hadir dengan desain aerodinamis yang terkesan elegan sekaligus sporty. Spesifikasi dan daftar harga Honda HRV 2023 pun banyak diburu informasinya.

Sebagai mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV), All New Honda HRV hadir dengan tampilan yang sporty dengan eksterior lekuk garis impresif.

Untuk kelas All New Honda HRV SE CVT bahkan sudah memakai 18 sporty alloy wheels, yang menambah kesan macho mobil ini.

Pada bagian interior juga tampil mewah dengan warna hitam elegan. Perpaduan jok berbahan kulit hitam dengan jahitan merah semakin menambah kesan wah interiornya.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 2023, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Fitur Honda HRV

Honda HRV dilengkapi sistem audio dan video toucscreen 8” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM radio.

MP3/WMA, iPOD/iPhone/Android, Bluetooth Connection, Smartphone Connection, Handsfree Telephone, USB port dan HDMI Port yang berada dalam glove box.

Dapat menghasilkan fitur Mirrorring yang menampilkan gambar atau suara dari smartphone (dengan kabel optional), dapat mengintegrasikan phone book, dan melakukan panggilan langsung dari monitor.

Honda HRV juga menerapkan sistem A/C dengan panel touchscreen berdesain modern. secara otomatis mengatur besarnya embusan udara dan tingkatan suhu ideal dengan waktu pendinginan cepat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini