Honda Punya Program Purnajual Paling Memanja, Mending ke GIIAS Deh!

Aci
Rabu 16 Agustus 2023, 23:30 WIB
Honda Punya Program Purnajual Paling Memanja, Mending ke GIIAS Deh! (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Honda Punya Program Purnajual Paling Memanja, Mending ke GIIAS Deh! (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - PT Honda Prospect Motor menjadi salah satu pengisi acara di GIIAS 2023. Dimana tahun ini, Honda memamerkan ragam mobil dengan model terbarunya, mulai dari model-model varian RS yang sporty hingga berbagai SUV Honda yang menjadi favorit konsumen Indonesia. 

Di GIIAS 2023, Booth Honda berlokasi di Hall 6B, dengan menampilkan total 27 unit. Beberapa model di booth Honda juga tampil dalam versi modifikasi yang memperkuat karakter dan daya tariknya. 

Diantranya New Honda Brio RS dan Honda Civic Type R yang tampil makin sporty dengan konsep desain livery yang terinspirasi dari ajang balap TCR Series. Modifikasi sporty juga diterapkan pada Honda WR-V dengan modifikasi oleh rumah modifikasi Elite. 

Baca Juga: Honda N-VAN EV Prototype Meluncur, Mobil Listrik Terbaru dari Honda Ini Dirancang untuk Segmen Komersial

Sementara itu, Honda BR-V kembali tampil dengan konsep Camper Van, yang menunjukkan gaya hidup konsumennya yang aktif dan gemar berpetualang dengan mobilnya.

Saat ini, Honda menyediakan program dan produk layanan purnajual. Adapun salah satu produk terbaru yang diperkenalkan adalah Extended Warranty Lite dimana program spesial ini memberikan garansi tambahan hingga dua tahun.

Pada kesempatan pameran GIIAS 2023, Honda menghadirkan program bagi kamu yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord bersamaan dengan pembelian Paket Hemat akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun. 

Baca Juga: Dibanderol Rp700 Jutaan, All New Honda CR-V Hybrid Meluncur dengan Spek Dewa

Adapunnya program tersebut diantaranya:

  • Pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, kamu berkesempatan mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50% dari harga normal.
  • layanan purnajual Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service, dimana kamu dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke dealer. Teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke dealer.
  • Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system sehingga kamu dapat melacak perjalanan teknisi, dan untuk program ini konsumen dapat menentukan jadwal booking yang tersedia secara aktual.
  • Ketika kamu sedang melakukan perjalanan dan mengalami masalah pada mobilnya, kamu dapat memanfaatkan menu Emergency Service yang memberikan layanan darurat 24 jam.
  • Melalui menu ini, kamu dapat mencari dan menemukan teknisi terdekat  yang mana telah terintegrasi dengan tracking system sehingga kamu dapat melacak perjalanan Teknisi.

Baca Juga: Alasan Electric Starter Honda Vario Gak Berfungsi dan 4 Cara Mengetahui Penyebab Pastinya

  • Bagi kamu yang tertarik untuk merasakan performa berkendara dengan produk Honda, aplikasi Honda e-Care memiliki Booking Test Drive untuk mempermudah kamu dalam merasakan performa berkendara produk Honda. Kamu dapat memilih model yang diinginkan dan memilih jadwal booking yang tersedia secara aktual.
  • Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID. Untuk proses keamanan, aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda menghadirkan berbagai program dan produk menarik purnajual di GIIAS 2023. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda.”

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai total jutaan rupiah dengan mengunggah foto  mengenai pengalaman selama berada di zona Aftersales di sosial media Instagram.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini