Spesifikasi Mesin All New Honda CR-V RS e:HEV dan CR-V 1.5L Turbo

Haris Ma'ani
Senin 21 Agustus 2023, 10:57 WIB
All New Honda CR-V  (Sumber : honda-indonesia.com)

All New Honda CR-V (Sumber : honda-indonesia.com)

LABVIRAL.COM-Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan pemesanan fantastis untuk tipe all new Honda CR-V. Sejak diperkenalkan 10 Agustus 2023 di GIIAS, all new Honda CR-V sudah dipesan mencapai 840 unit.

Dari data tersebut sebanyak 633 unit atau 75 persen pelanggan memesan all new Honda CR-V RS e:HEV. Sedang pemesanan untuk varian All New Honda CR-V Turbo sebanyak 207 unit atau 25 persen.

Spesifikasi All New Honda CR-V

Sebagai catatan, varian RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh.

Penggunaan motor listrik yang dominan diklaim menghasilkan performa yang lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Sementara varian All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS. Varian Turbo juga menawarkan konfigurasi tujuh tempat duduk.

Baca Juga: Susul Era Elektrifikasi, Honda Pamer All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023

All New Honda CR-V telah menggunakan teknologi konektivitas canggih, yaitu Honda Connect, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap, yakni Honda Sensing.

Saat ini varian Turbo sudah tersedia di dealer Honda. Sementara varian hybrid akan mulai dikirim ke konsumen pada bulan Oktober.

HPM terima kasih ke pelanggan setia

Direktur Penjualan dan Pemasaran dan Purnajual PT HPM Yusak Billy dalam rilis pers dikutip Senin, (21/8/2023) menyampaikan terima kasih kepada para konsumen.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini