Susul Era Elektrifikasi, Honda Pamer All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023

Aci
Senin 14 Agustus 2023, 20:07 WIB
Susul Era Elektrifikasi, Honda Pamer All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Susul Era Elektrifikasi, Honda Pamer All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Hadir di GIIAS 2023, PT Honda Prospect Motor memulai era elektrifikasinya pada tahun ini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE-BSD, Tangerang Selatan. Honda juga meluncurkan generasi terbaru dari All New Honda CR-V versi mesin hybrid.

"Mobil Honda All New Honda CR-V versi mesin hybrid hadir pertama kalinya di Indonesia," kata Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor di GIIAS 2023 yang dihadiri Labviral.com.

Baca Juga: Deretan Promo Menarik Hyundai di GIIAS 2023, Subsidi Rp25 Juta untuk Pembelian Stargazer

Hadirnya All New Honda CR-V ini menjadi penanda dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di Indonesia, atau yang disebut dengan Honda e:technology.

All New Honda CR-V hadir dengan dua pilihan varian, model SUV legendaris ini kini menawarkan varian All New Honda CR-V 2.0L RS e:HEV dengan sistem hybrid terbaru Honda yang lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Baca Juga: Nissan Pamer Serena e- Power di GIIAS 2023, Mobil Elektrifikasi Berteknologi Tinggi

All New Honda CR-V dibekali tenaga motor listrik terbesar di kelasnya, sistem pengaturan tenaga yang pintar, serta teknologi regenerasi daya untuk pengisian baterai yang memungkinkan penggunaan daya baterai yang dominan dalam berbagai kondisi berkendara.

Dimana hal tersebut memberikan performa yang bertenaga, penggunaan bahan bakar yang sangat minim, sekaligus emisi yang sangat ramah lingkungan.

Tak hanya itu, All New Honda CR-V juga tampil dengan desain baru yang semakin premium sebagai model SUV kelas atas serta fitur-fitur berteknologi tinggi terutama dalam konektivitas dan keselamatan berkendara.

Baca Juga: Mejeng di GIIAS 2023, Nissan Ariya Single Seater Concept Bawa Mimpi Besar di Segmen Mobil Balap Listrik

Di GIIAS 2023 ini, juga untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan teknologi Honda Connect di Indonesia yang disematkan pada generasi terbaru All New Honda CR-V, berupa sebuah aplikasi untuk mengakses berbagai fitur dan informasi di mobil melalui smartphone kamu.

Sementara itu, fitur keselamatan canggih Honda Sensing hadir dengan fitur lebih lengkap pada All New Honda CR-V ini dengan tambahan teknologi Adaptive Driving Beam.

All New Honda CR-V juga menawarkan varian mesin 1.5 liter Turbo dengan desain dan fitur yang sama premium serta konfigurasi tempat duduk tiga baris untuk kapasitas 7 penumpang yang lapang dan nyaman.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini