Nissan Pamer Serena e- Power di GIIAS 2023, Mobil Elektrifikasi Berteknologi Tinggi

Aci
Minggu 13 Agustus 2023, 21:16 WIB
Nissan Pamer Serena e- Power di GIIAS 2023, Mobil Elektrifikasi Berteknologi Tinggi (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Nissan Pamer Serena e- Power di GIIAS 2023, Mobil Elektrifikasi Berteknologi Tinggi (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Menjadi salah satu pengisi acara pameran otomotif GIIAS 2023, Nissan hadir dengan  memperkenalkan mobil MPV  bertenaga listrik yaitu Serena e-power. 

Serena e- power dari Nissan merupakan mobil generasi kedua Nissan, yang menjadi strategi Niisan di pasar otomotif Indonesia, sekaligus sebagai tekad dan komitmen Nissan hadir dalam era elektrifikasi. 

Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Nissan di GIIAS tahun ini merupakan sebuah kehormatan karena Nissan dapat berpartisipasi di era perkembangan otomotif yang luar biasa ini.

Baca Juga: Hyundai Kenalkan Edisi Spesial Ioniq 5 Batik Kawung di GIIAS 2023

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami Nissan Indonesia, untuk terus berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, dan terus dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” kata Evensius Go dalam press conference yang dihadiri Labviral.com di Giias 2023.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa, mobil listrik Serena e-Power merupakan mobil yang dibuat dengan mengusung konsep besar, mudah dan menyenangkan yang pertama diperkenalkan dan ditampilkan di Indonesia.

Baca Juga: Si Ganteng Adiputro Jet Bus 5, Tampil Futuristik dan Minimalis

Mobil listrik Serena e-power merupakan mobil dengan inovasi teknologi yang dirancang melalui elektrifikasi dan dikembangkan untuk dapat menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam kenikmatan berkendara dan memastikan pengalaman berkendara dengan aman dan nyaman di segmen kendaraan listrik. 

"Mobil listrik Serena e-Power dirancang dengan teknologi yang inovatif. Ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya, tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga menjadikannya lebih praktis dan hemat waktu," tuturnya.

Baca Juga: Cuma Dibuat 12 Unit, Mobil Listrik Mercedes Benz EQS Edition 1 yang Mejeng di GIIAS 2023 Jadi Puncak Kemewahan

Pada ajang GIIAS 2023, Nissan juga menampilkan jajaran produk elektrifikasi seperti Nissan Ariya Single Seater Concept, dimana ini menjadi penampilan pertamanya di Asia Tenggara.

Mengusung tagline “Elevate Excitement”, Nissan berkomitmen untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi dalam mobilitas yang bertujuan memperkaya kehidupan manusia.

Baca Juga: Rival Toyota Alphard Meluncur di GIIAS 2O23, Maxus Mifa 9 Mobil Listrik MPV Premium Sita Perhatian

“Melalui tagline Elevate Excitement yang sudah diperkenalkan di Indonesia awal tahun ini, Nissan mengajak kita semua untuk bersama-sama mendukung mobilitas yang berkelanjutan," jelas Evensius Go.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini