Rival Toyota Alphard Meluncur di GIIAS 2O23, Maxus Mifa 9 Mobil Listrik MPV Premium Sita Perhatian

Aci
Kamis 10 Agustus 2023, 20:55 WIB
Rival Toyota Alphard Meluncur di GIIAS 2O23, Maxus Mifa 9 Mobil Listrik MPV Premium Sita Perhatian (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Rival Toyota Alphard Meluncur di GIIAS 2O23, Maxus Mifa 9 Mobil Listrik MPV Premium Sita Perhatian (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRA.COM - GIIAS 2023 resmi diselenggarakan. Pameran berskala internasional ini menghadirkan ragam kendaraan terbaru dengan teknologi terbaru.

Mengusung tema Future Now, diharapkan dapat mempresentasikan industri otomotif di masa depan yang semakin membaik.

Tahun ini pula, GIIAS akan kembali menyoroti kelebihan, durabilitas dan fitur terkini dari kendaraan listrik, meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan mulai beralih ke kendaraan yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Intip Deretan Mobil Listrik yang Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya

Di GIIAS sendiri, hadir ragam mobil listrik terbaru dengan teknologi terbarunya. Adapun salah satu mobil listrik yang turut meramaikan GIIAS 2023 yaitu mobil listrik Maxus Mifa 9.

Maxus Mifa 9 disebut-sebut menjadi rival baru mobil Toyota Alphard, yang berdiri di segmen mobil listrik.

Maxus Mifa 9 hadir dengan desain sangat nyaman untuk penggunaannya, dimana kabin Maxus Mifa 9  dibuat mewah namun tetap mengutamakan kenyamanan,  tempat duduk Maxus Mifa 9 dibuat menggunakan jok model captain seat yang nyaman dilengkapi fitur pendukung seperti ISOFIX, soket pengisian daya dan armrest.

Baca Juga: GIIAS 2023 Resmi Dibuka, Simak Harga Tiket GIIAS 2023 dan Peserta GIIAS 2023

Selain itu, Maxus Mifa 9 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih, demi memastikan keamanan penggunanya.

Andre Ciu, Advisory Board PT Indomobil Group menyatakan optimis dengan hadirnya Maxus Mifa 9 akan menjadi standar baru MPV premium, khususnya di Tanah Air.

“Mifa 9 memiliki jarak tempuh 560 kilometer. Fitur keselamatannya lengkap, didukung komitmen kami untuk memastikan rasa aman bagi para pemiliknya lewat jaringan layanan purnajual Indomobil yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucapnya kepada Labviral.com saat peluncuran Mifa 9 di ICE BSD.

Baca Juga: GIIAS 2023 Resmi Dibuka, Ketua Umum Gaikindo Apresiasi Dukungan dan Arahan Pemerintah untuk Industri Otomotif

Adapun untuk harga mobil Maxus Mifa 9 dibandrol dengan harga Rp1,4 miliar rupiah On the road. Untuk kamu yang ingin berkenalan langsung dengan Maxus Mifa 9, kamu bisa hadir langsung ke GIIAS 2023, yang saat ini tengah diselenggarakan di ICE BSD Tangerang Selatan. Booth Maxus berada di hall 3.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait
Tech

Daftar Line-up Lengkap Hyundai di GIIAS 2023

Kamis 10 Agustus 2023, 08:10 WIB
Daftar Line-up Lengkap Hyundai di GIIAS 2023
Berita Terkini