Cuma Dibuat 12 Unit, Mobil Listrik Mercedes Benz EQS Edition 1 yang Mejeng di GIIAS 2023 Jadi Puncak Kemewahan

Aci
Jumat 11 Agustus 2023, 10:00 WIB
Cuma Dibuat 12 Unit, Mobil Listrik Mercedes Benz EQS Edition 1 yang Mejeng di GIIAS 2023 Jadi Puncak Kemewahan (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Cuma Dibuat 12 Unit, Mobil Listrik Mercedes Benz EQS Edition 1 yang Mejeng di GIIAS 2023 Jadi Puncak Kemewahan (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Pesta otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 telah dimulai pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Tahun ini, GIIAS 2023 hadir kembali dengan menyoroti kelebihan, durabilitas dan fitur terkini dari kendaraan listrik untuk meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan mulai beralih ke kendaraan yang ramah lingkungan ini.

Terpantau di lokasi pameran oleh tim Labviral.com, GIIAS 2023 diramaikan dengan beragam mobil listrik terbaru dengan teknologi tercanggih untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga: GIIAS 2023 Resmi Dibuka, Simak Harga Tiket GIIAS 2023 dan Peserta GIIAS 2023

Saat ini kendaraan listrik memang tengah menjadi sorotan di masyarakat Indonesia, untuk itu GIIAS 2023 hadir dimana GIIAS bisa menjadi tempat masyarakat Indonesia lebih mengenal ragam mobil listrik terbaik dengan teknologi tercanggih.

“GIIAS tidak pernah absen menjadi ajang perkenalan industri otomotif. Tahun ini pun, puluhan inovasi teknologi kendaraan terbaru termasuk juga dari kendaraan berbasis listrik, hingga kendaraan world premiere akan diluncurkan di GIIAS 2023,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, kepada Labviral.com. 

Baca Juga: Menko Perekonomian: GIIAS 2023 Targetkan Transaksi Tembus Rp 15 Triliun

Pada GIIAS 2023 ini, Mercedes Benz  hadir di booth yang berlokasi di Hall 3A, dengan ragam mobil terbaiknya.

Kali ini di GIIAS 2023, salah satu mobil listrik  Mercedes Benz yaitu EQS Edition 1 berhasil mencuri perhatian. Sebab Mobil listrik yang satu ini bisa disebut yang paling spesial, sebab mobil ini hanya dibuat sebanyak 12 unit saja. 

Baca Juga: GIIAS 2023 Resmi Dibuka, Ketua Umum Gaikindo Apresiasi Dukungan dan Arahan Pemerintah untuk Industri Otomotif

EQS Edition 1 merupakan model khusus dari EQS yang memiliki tampilan super mewah, bahkan melebihi kemewahan EQS yang sudah sebegitunya. 

EQS Edition 1 hadir dengan desain eksterior AMG Line, dengan desain bumper yang berbeda dan roda alloy 21 inci. Yang membuat EQS Edition One tampil berbeda adalah warna two-tone Obsidian Black Metallic, panoramic sliding sunroof dan tanda “Edition 1” pada bagian segitiga di kaca samping depan.

Baca Juga: Soroti Kendaraan Listrik, GIIAS 2023 Bertabur Bintang dan Line Up Terbanyak

Untuk harga EQS Edition 1 dibanderol seharga Rp3.950.000.000 (Tiga Miliar Sembilan Ratus Lima Puluh Juta Rupiah on the road, atau nyaris menyentuh Rp4 miliar.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini