Mejeng di GIIAS 2023, Nissan Ariya Single Seater Concept Bawa Mimpi Besar di Segmen Mobil Balap Listrik

Aci
Jumat 11 Agustus 2023, 17:39 WIB
Mejeng di GIIAS 2023, Nissan Ariya Single Seater Concept Bawa Mimpi Besar di Segmen Mobil Balap Listrik (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Mejeng di GIIAS 2023, Nissan Ariya Single Seater Concept Bawa Mimpi Besar di Segmen Mobil Balap Listrik (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRA.COM - Nissan menjadi salah satu pengisi pameran GIIAS 2023, dengan memamerkan salah satu mobil concept mereka yaitu Nissan Ariya Single Seater Concept.

Hadirnya Nissan Ariya Single Seater Concept di GIIAS ini mencuri perhatian, karena mobil yang dibuat ini diimplementasikan sebagai mobil ajang balap Formula E.

Baca Juga: Mercedes AMG SL 43 Dirilis di GIIAS 2023 Berbanderol Rp3,2 M, Mari Intip Spesifikasi Gokilnya

Nissan Ariya Single Seater Concept ditampilkan di GIIAS 2023 dengan tujuan untuk  memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia ke arah mana mobil listrik Nissan akan dikembangkan. 

Nissan Ariya Single Seater Concept merupakan hasil proyek eksplorasi, pengembangan dan demonstrasi teknologi tinggi tentang bagaimana powertrain mobil listrik yang melaju di jalan raya diadopsi ke dalam sasis mobil balap single seater. 

Baca Juga: Rival Toyota Alphard Meluncur di GIIAS 2O23, Maxus Mifa 9 Mobil Listrik MPV Premium Sita Perhatian

Konsep ini memperlihatkan bagaimana performa tinggi Nissan Ariya dalam wujud mobil balap, tidak hanya menunjukkan desain dan style yang menginspirasi, akan tetapi juga mendemonstrasikan performa baru EV yang powerful dan efisien.

Nissan Ariya Single Seater Concept ini juga dilengkapi dengan Teknologi e-Power Pilar elektrifikasi Nissan tidak hanya BEV, tetapi juga e-POWER. Inovasi elektrifikasi Nissan melalui teknologi revolusioner e-POWER yang sudah masuk ke generasi kedua, mendapat banyak pujian dan penghargaan. 

Baca Juga: Soroti Kendaraan Listrik, GIIAS 2023 Bertabur Bintang dan Line Up Terbanyak

Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga menjadikannya lebih praktis dan hemat waktu.

Pada sistem e-POWER, mesin bensin bekerja secara otomatis mengisi daya baterai ketika dibutuhkan, sehingga konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Gimana pendapatmu, Gengs?***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini