Fitra Eri Bilang, Image Pajero Sport Sudah Dirusak oleh Pecintanya Sendiri

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 22 Agustus 2023, 21:54 WIB
Fitra Eri Bilang, Image Pajero Sudah Dirusak oleh Pecintanya Sendiri yang Arogan (FOTO:Youtube Om Mobi))

Fitra Eri Bilang, Image Pajero Sudah Dirusak oleh Pecintanya Sendiri yang Arogan (FOTO:Youtube Om Mobi))

LABVIRAL.COM - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru saja berakhir pada 20 Agustus 2023 lalu. Tapi aroma dan impac dari gelaran otomotif akbar ini begitu berpengaruh pada pecinta dan pemakai otomotif di tanah air.

Banyak mobil baru yang berjejer dan dirilis pada momen internasional ini. Menawarkan variasi pilihan sarana berkendara yang lebih lengkap, canggih dan kece.

Baca Juga: Mitsubishi Banting Harga di GIIAS 2023, Ayo Minta Papa Beli Pajero!

Termasuk Labviral.com yang menjadi media rekanan GIIAS 2023, banyak jurnalis otomotif dan konten kreator yang berbelanja konten disana. Tentu tak ketinggalan Youtuber otomotif senior, Fitra Eri dan Om Mobi yang juga wara-wiri di sana.

Dari salah satu konten kolaborasi keduanya, mereka mengambil angle keren, yakni mobil-mobil yang tidak difavoritkan mereka dalam gelaran ini.

Mereka menyisir semua boooth mobil. Setelah meledek Creta di booth Hyundai yang katanya memiliki bagian belakang yang tak secantik haluannya, mereka lalu pindah ke booth Mitsubishi.

Fitra Eri memulai sesi itu, dan tanpa canggung langsung dengan kedua tangan yang terbuka lebar menunjuk Pajero Sport, mobil yang masuk dalam list mobil idaman banyak orang.

Baca Juga: Suka Dikoleksi Pejabat, Ini Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

"Mobil yang paling saya tidak suka di booth Mitsubishi adalah Pajero Sport," katanya di hadapan sebuah unit Pajero Sport berwarna hitam yang dipajang gagah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini