Suka Dikoleksi Pejabat, Ini Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 22:30 WIB
Siapa yang tak kenal dengan mobil Pajero Sport? Yaps mobil yang diproduksi oleh Mitsubishi ini merupakan SUV 7 seater facelift

Siapa yang tak kenal dengan mobil Pajero Sport? Yaps mobil yang diproduksi oleh Mitsubishi ini merupakan SUV 7 seater facelift

LABVIRAL.COM, Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil Pajero Sport? Yaps mobil yang diproduksi oleh Mitsubishi ini merupakan SUV 7 seater facelift. Dengan memiliki beragam fitur teknologi yang cukup canggih, mobil ini pun menjadi salah satu yang paling ditunggu kehadirannya terutama dikalangan para pejabat.

Apa saja sih spesifikasi dan harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru? Berikut penjelasannya:

Baca Juga: Mau Tau Harga Mitsubishi Xpander Terbaru?

1. Desain yang menarik

Masuk kesegi desain, Mitsubishi Pajero Sport memiliki body yang cukup besar dengan desain yang menarik untuk kelas SUV karena memiliki konsep mobil mewah dengan tampilan yang sangat elegan. Bukan hanya itu saja, mobil ini juga memiliki desain dan body yang garang dengan desain interior yang sangat mewah sehingga sangat menarik dikelasnya.

2. Performa mesin sangat bertenaga

Selanjutnya masuk kedalam bagian mesin, Mitsubishi Pajero Sport ini menggunakan tiga varian mesin yaitu DOHC 2,5L High Power, DOHC 2L Standar, dan 3.0L SOHC MIVEC. Untuk torsinya sendiri mobil ini dapat dikatakan memiliki performa yang cukup mumpuni dan tangguh yaitu 6.250rpm pada 4.000 rpm.

Baca Juga: Dari L300, Xpander, hingga New Pajero Sport, Berikut Daftar Harga Mobil Mitsubishi Terlaris Terbaru

3. Beragam fitur canggih

Kelebihan yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport selanjutnya adalah terletak pada bagian fitur-fiturnya yang dapat dikatakan cukup canggih. Masuk kedalam bagian kabin dalam, mobil ini telah dibekali dengan MID berpanel canggih, dan terdapat electric sunroof.

Untuk fitur keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan keamanan Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), sistem Blind Spot Warning dan Lane Change Assist (BSW-LCA), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

4. Pilihan warna menarik

Mitsubishi Pajero Sport ini memiliki lima pilihan warna yang beragam diantaranya ialah Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Deep Bronze Metallic, Sterling Silver Metallic, dan Quartz White Metallic.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Mau Tau Harga Mitsubishi Xpander Terbaru?

Selasa 14 Maret 2023, 21:52 WIB
Mau Tau Harga Mitsubishi Xpander Terbaru?
Berita Terkini