Mau Tau Harga Mitsubishi Xpander Terbaru?

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 21:52 WIB
Salah satu mobil MPV 7 penumpang yang dapat menyaingi mobil sejuta umat Avanza ialah Mitsubishi Xpander

Salah satu mobil MPV 7 penumpang yang dapat menyaingi mobil sejuta umat Avanza ialah Mitsubishi Xpander

LABVIRAL.COM, Salah satu mobil MPV 7 penumpang yang dapat menyaingi mobil sejuta umat Avanza ialah Mitsubishi Xpander. Dengan desain Dynamic Shield membuat mobil ini terlihat lebih futuristik.

Bukan hanya unggul dari segi penampilan, mobil ini juga dilengkapi dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Kenyamanan sekaligus kenikmatan berkendara ini didapat berkat platform serta setting suspensi yang ternyata terinspirasi dari sedan fenomenal mereka, yakni Lancer Evolution.

Masuk ke dalam sisi keselamatan, Mitsubishi Xpander ini memiliki rangka bodi yang lebih kokoh karena menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution. Bukan hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Hill Start Assist, Anti-lock Braking System, Active Stability Control, Pedestrian Protection, sampai Emergency Stop Signal.

Bukan hanya fitur keamanan yang melimpah, Mitsubishi Xpander ini juga dipersenjatai dengan mesin yang sangat bertenaga. Menggunakan mesin berkode 4A91 empat silinder segaris dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control), mobil ini dapat menghasilkan daya hingga 104 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm.

Menyandang gelar mobil keluarga masa kini rasanya belum cukup jika tidak dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang banyak. Hal ini membuat Mitsubishi Xpander juga telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang memadai. Kantung-kantung penyimpanan untuk menyimpan barang bawaan tersebar diseluruh kabin.

Dengan segudang kecanggihan yang dimiliki Mitsubishi Xpander, penasaran berapa sih harganya? Berikut daftar harga Mitsubishi Xpander terbaru:

Baca Juga: Lihat Daftar Harga Mobil Porsche Terbaru, Kaum Mendang-mending Geser Dulu!

1. XPANDER CROSS RF BLACK EDITION

Mobil yang satu ini merupakan edisi khusus dari Expander, karena memiliki interior berwarna hitam bold.

EXPANDER CROSS ROCKFORD FOSGATE BLACK EDITION Rp. 308.650.000

2. XPANDER RF BLACK EDITION

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini