Masih Keren di 2023, Intip Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Street Buat Kamu yang Atraktif

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 20:09 WIB
Salah satu skuter matik anak muda yang banyak digunakan dan paling laris di Indonesia ialah Honda BeAT Street

Salah satu skuter matik anak muda yang banyak digunakan dan paling laris di Indonesia ialah Honda BeAT Street

LABVIRAL.COM, Salah satu skuter matik anak muda yang banyak digunakan dan paling laris di Indonesia ialah Honda BeAT Street. Motor yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor ini menunjukkan perbedaan yang sangat signifikan terutama pada bagian setangnya.

Honda BeAT Street ini menyasar segmen anak muda yang aktif, dengan mengusung setang model telanjang. Selain itu masih ada beberapa perbedaan yang membuat motor ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Penasaran apa saja spesifikasi dan berapa sih harga motor BeAT Street ini? berikut penjelasannya:

Baca Juga: Mengenal Lagi Kelebihan Motor Honda CB500X, Raja Adventure Seharga Rp200 Juta

1. Desain yang atraktif

Masuk ke sisi desain, motor ini memiliki sasis model baru yang dibuat dengan teknologi terbaru yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Sasis ini diklaim dapat membuat motor Honda BeAT Street menjadi semakin lincah dan mudah dikendalikan.

Aura adventure pun lebih terlihat pada Honda BeAT Street ini dengan hadirnya setang model telanjang dan speedometer yang juga tampak terpisah dengan bodi. Selain itu, speedometer motor ini memiliki model digital seperti pada Honda CRF150L yang membuat BeAT Street ini menjadi lebih modern dan sporty.

2. Irit BBM

Bukan Honda namanya jika tidak irit bahan bakar. Dengan menggunakan mesin terbaru dari Honda dengan model Overstroke, tingkat keiritan Honda BeAT Street diklaim masih tembus 60,6 km/liter dengan metode ECE R40, standard Euro 3 dengan mode iss on.

Mesin generasi baru Honda Beat Street hadir dengan fitur eSP, PGM-FI yang di klaim bertenaga, irit, dan ramah lingkungan.

Hadirnya ACG membuat start mesin Beat Street makin senyap dan memiliki fitur ISS yang berguna membatu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit. ISS bisa mematikan mesin sementara dan hidup secara instan dengan hanya memutar selongsong gas.

Baca Juga: Yang Masih Miskin Jangan Baca! Ini 5 Fakta Motor Honda Gold Wing yang Dibanderol 1,1 M

3. Spesifikasi mesin

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini