Bikin Syok! Daftar Harga Mobil Baru Aston Mastin, yang Miskin Jangan Baca Deh!

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 17:27 WIB
Aston Martin Lagonda Global Holdings adalah pabrikan otomotif kenamaan dunia yang sudah malang melintang di dunia otomotif, yang mana telah menghasilkan beberapa jenis mobil dengan tingkat mewah dan juga kecanggihan

Aston Martin Lagonda Global Holdings adalah pabrikan otomotif kenamaan dunia yang sudah malang melintang di dunia otomotif, yang mana telah menghasilkan beberapa jenis mobil dengan tingkat mewah dan juga kecanggihan

LABVIRAL.COM, Aston Martin Lagonda Global Holdings adalah pabrikan otomotif kenamaan dunia yang sudah malang melintang di dunia otomotif, yang mana telah menghasilkan beberapa jenis mobil dengan tingkat mewah dan juga kecanggihan yang sangat berkualitas dikelasnya. Berbicara tentang kemewahan, Aston memiliki spesifikasi dengan variasi mesin 5.9L V12 silinder dan ditemani oleh transmisi kecepatan 6 otomatis yang mendukung efisiensinya.

Tak hanya itu, aston juga menawarkan mobil dengan drivetrain RWD yang mempunyai tenaga 470HP pada 6000rpm. Tak berhenti disitu, menariknya hamper semua seri moobil buatan aston martin ini telah dilengkapi dengan transmisi 4 roda independen dan stabilisasi serta pertimbangan system dengan ekonomi bahan bakar 13/19mpg.

Baca Juga: Dimiliki Mendiang Ratu Elizabeth II Hingga Mike Tyson, Ini Harga Mobil Bentley Terbaru Terlengkap

Jika kamu penasaran dengan harganya, silahkan simak dibawah ini.

Aston Martin DBX

Dengan harga Rp 2.700.000.000 kamu bisa mendapatkan mobil SUV pertama yang dimiliki Aston Martin. Mobil ini didirikan berdasarkan prinsip keindahan, kemewahan, dan dinamika berkendara. Warna cat yang solid akan membuatmu merasa nyaman saat berkendara. Tak hanya warna body, warna sabuk pengamannya pun memiliki banyak pilihan yakni Merah, Moka, Gading, Tan dan Grafity.

Aston Martin Vantage

Dengan harga Rp 4.300.000.000 hingga Rp 6.000.000.000 kamu bisa mendapatkan mobil dengan tujuan menguasai indra melalui desainnya yang terkenal di dunia, kinerja yang gesit, dan keahlian yang berdedikasi. Dalam mobil ini posisi mengemudi sengaja dibuat lebih rendah karena untuk menciptakan pengalaman yang lebih mendalam, menghubungkan pengemudi dengan mobil dan jalan di depan secara erat.

Baca Juga: Kali Aja Dibeliin Bokap, Cek Harga Mobil Super Mewah Rolls Royce Terbaru Yuk!

Aston Martin DB11

DB11 adalah model produksi 'DB' paling bertenaga dan efisien dalam sejarah Aston Martin. Kamu bisa mendapatkan mobil ini dengan harga Rp 7.700.000.000. Fitur mencolok seperti kap mesin clamshell dan Aston Martin Aeroblade mengangkat DB11 ke seni otomotif. Di dalam DB11 kamu bisa mendapatkan mobil dengan bahan-bahan alami yang mewah, dan kontrol iklim yang canggih serta teknologi infotainment akan memberikan kenyamanan dan kemudahan terbaik.

Aston Martin DBS

Dengan harga Rp 3.900.000.000 kamu bisa mendapatkan mobil dengan bentuk yang lebih kuat, lebih lebar, dan lebih berotot dari mobil lainnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati interior DBS berlapis kulit yang mewah dan kursi performa tinggi untuk menopang tubuh dengan sempurna.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini