10 Rekomendasi Produk Kaca Film Mobil Terbaik

Annisa Fadhilah
Selasa 29 Agustus 2023, 16:46 WIB
Ilustrasi memasang kaca film mobil (Sumber : freepik)

Ilustrasi memasang kaca film mobil (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Peran penting kaca film mobil dalam menciptakan suasana nyaman dan menghindarkan panas sinar matahari di dalam kabin tidak bisa diabaikan.

Kualitas kaca film mobil yang baik tidak hanya tergantung pada warnanya, melainkan pada kemampuannya dalam memblokir sinar ultraviolet (UV).

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih kaca film mobil dengan kemampuan penolakan panas yang baik.

Ada beberapa produk kaca film mobil yang dapat dianggap sebagai pilihan terbaik. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk kaca film mobil yang bisa kamu pertimbangkan:

Kaca Film Mobil 3M

Salah satu rekomendasi pertama adalah kaca film mobil dari merek 3M. Merek ini telah hadir sejak tahun 1966 dan mempertahankan kualitas unggulnya hingga saat ini. Kaca film ini dapat menolak hingga 95% panas.

Lebih dari itu, ia mampu menghalangi sinar ultraviolet dan inframerah hingga 99%, sehingga penumpang di dalam mobil terlindungi dari radiasi matahari yang berbahaya.

Baca Juga: Suzuki New XL7 Hybrid Bisa Dimiliki dengan Hanya Rp15 Ribuan, Simak Penjelasannya

Tersedia berbagai tipe kaca film dari 3M, seperti Black Beauty dan Crystalline. Keduanya memiliki kualitas yang sama bagusnya, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu juga akan mendapatkan garansi penggunaan selama 5 tahun ketika membeli kaca film merek ini.

Kaca Film Mobil V-kool

Di antara banyak merek lainnya, V-kool juga merupakan pilihan yang layak. Lapisan kaca ini memiliki tingkat pantulan cahaya tampak (VLR) hingga 58% dan nilai Tser hingga 55%, memberikan perlindungan dari sinar matahari langsung.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Kaca Film Mobil Kapan Harus Diganti?

Selasa 28 Maret 2023, 03:49 WIB
Kaca Film Mobil Kapan Harus Diganti?
Berita Terkini