Sebagai Tipe Tengah, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed dibanding Tipe Tertinggi Xpander

Aci
Jumat 01 September 2023, 10:36 WIB
Menjadi Tipe Tengah, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed (FOTO: Twitter/@MasMasBiassaa)

Menjadi Tipe Tengah, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed (FOTO: Twitter/@MasMasBiassaa)

LABVIRAL.COM - Mitsubishi Xpander Exceed merupakan salah satu varian Mitsubishi Xpander yang berada di bawah tipe Mitsubishi Ultimate, Sport dan juga Cross. Ini adalah tipe tengah yang berada di atas Xpander tipe GLX, GLS.

Sebagai tipe yang berada di tengah, kelengkapan fitur-fitur yang ada pada Xpander Exceed bisa dibilang cukup lengkap. Sehingga Xpander Exceed bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang ingin membeli mobil Mitsubishi Xpander dengan fitur dan teknologi lengkap namun dengan budget lebih murah.

Harga Mitsubishi Xpander Exceed MT adalah Rp270.700.000 dan Xpander Exceed CVT  Rp279.900.000, 

Sebagai tipe tengah, Mitsubishi Xpander Exceed memiliki beberapa keunggulan dan juga kekurangannya. Berikut ini Labviral.com sebutkan kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Exceed yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Yuk, disimak!

Baca Juga: Perbedaan 6 Tipe Mitsubishi Xpander. Mau Ambil Tipe Ultimate atau Cross, Tipe Exceed Juga Sudah Oke Loh!

Kelebihan Mitsubishi Exceed

Memiliki dimensi sama dengan tipe tertinggi 

Kelebihan pertama dari Mitsubishi Xpander Exceed yaitu memiliki ukuran velg, ground clearance, dan dimensi yang sama dengan tipe tertinggi dari Mitsubishi Expander.

Fitur sangat fungsional

Mitsubishi Xpander Exceed memiliki keseluruhan fitur yang disematkan pada Xpander GLX dan GLS. Fitur yang dianggap sangat fungsional pada mobil kompetitor lain seperti steering tilt & telescopic, sistem pengereman ABS dan ABD sampai SRS Airbag. 

Baca Juga: 42 Fitur Mitsubishi Xpander yang Bikin Si Ganteng Ini Makin Cocok untuk Mobil Keluarga

Beberapa fitur fungsional yang ada pada varian Sport dan Ultimate juga disematkan seperti spion elektrik, kontrol audio via tombol setir, sampai bisa mengkonfigurasi tinggi kursi pengemudi.  

Sebagai tipe mobil yang dijadikan platform modifikasi Mitsubishi

Beberapa kali Mitsubishi melakukan ubahan untuk menyegarkan line up Xpander seperti dengan meluncurkan Xpander Black Edition yang dijual terbatas pada 2020 lalu. 

Dimana Xpander Black Edition tersebut juga diambil dari platform Xpander Exceed ini, loh. Dijadikannya Xpander Exceed sebagai platform penyegaran brand Xpander tentu menjadi satu keunggulan tersendiri. 

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Terbaru 2023, Klik Buat yang Serius Beli Aja!

Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed

Fitur premium terbarats 

Tidak adanya LED display head unit pada Xpander Exceed dan faktor keamanan lain seperti tidak adanya hill start assist dan stability control.  

Terkesan nanggung 

Menjadi tipe yang berada di tengah, membuat Varian Exceed memang dirasa nanggung karena menambah beberapa juta rupiah saja konsumen sudah mendapatkan fitur-fitur yang jauh lebih lengkap di varian atasnya. 

Perasaan ini tentu dirasakan ketika kamu dihadapkan pada pilihan antara memboyong tipe paling tengah dengan harga yang pas di kantong atau membeli Xpander tipe yang lebih tinggi dengan menambah biaya sedikit saja. 

Nah, itu dia kelebihan dan kekurangan dari mitsubishi Xpander Exceed. Pada intinya, mau tipe apapun yang kamu ingin beli, sebaiknya sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu sendiri. Semoga bermanfaat.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini