5 Cara Gampang dan Cepat Atasi Baret pada Bodi Mobil, Bisa Dilakukan di Rumah

Annisa Fadhilah
Jumat 01 September 2023, 14:54 WIB
5 Cara Gampang dan Cepat Atasi Baret pada Bodi Mobil, Bisa Dilakukan di Rumah (FOTO: Autonetcare)

5 Cara Gampang dan Cepat Atasi Baret pada Bodi Mobil, Bisa Dilakukan di Rumah (FOTO: Autonetcare)

LABVIRAL.COM - Ternyata, menghilangkan goresan atau baret pada bodi mobil bisa dilakukan sendiri di rumah. Ada beberapa trik yang bisa kamu coba dengan mudah untuk mengatasi masalah baret pada mobil ini.

Bagi para penggemar otomotif, mengetahui cara menghilangkan baret mobil sangat penting agar tampilan mobil tetap menarik dan estetik.

Seperti diketahui, goresan atau baret pada mobil bisa terjadi akibat kesalahan saat mengemudi atau saat memarkirkan mobil. Masalah ini bisa berdampak pada penampilan mobil yang jadi kurang menarik.

Baca Juga: Cara Mencuci Mobil yang Benar, dari Body Mobil Hingga Ruang Mesin yang Tak Boleh Disiram Air

Namun, kamu tidak perlu khawatir dan buru-buru membawanya ke bengkel. Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk menghilangkan baret pada mobil kamu, yang bisa dilakukan di rumah.

Berikut Labviral.com berikan 5 cara mengatasi baret pada mobil, yang bisa dilakukan di rumah.

Menggunakan obat nyamuk cair

Obat nyamuk cair tidak hanya berguna untuk mengusir nyamuk, tetapi juga memiliki berbagai fungsi lain. Salah satunya adalah untuk menghilangkan baret pada mobil.

Mengapa obat nyamuk cair digunakan? Karena kandungan bahan dalam obat nyamuk cair dapat menghilangkan lapisan baret pada mobil.

Penggunaannya sangat sederhana, siapkan obat nyamuk cair yang diperlukan. Cara mengaplikasikannya adalah dengan menuangkan obat nyamuk cair pada kain halus yang sudah kering. Pastikan kain yang digunakan benar-benar kering, karena kandungan air bisa merusak kandungan obat nyamuk.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini