Sekelas dengan Honda HR-V sampai dengan Hyundai Creta, Apa Kelebihan Mitsubishi XForce?

Aci
Sabtu 02 September 2023, 15:01 WIB
Sekelas dengan Honda HR-V sampai dengan Hyundai Creta, Apa Kelebihan Mitsubishi XForce? (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Sekelas dengan Honda HR-V sampai dengan Hyundai Creta, Apa Kelebihan Mitsubishi XForce? (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Mitsubishi XForce resmi diluncurkan di GIIAS 2023 bulan Agustus lalu. Jadirnya Mitsubishi XForce di pasar otomotif Indonesia berada dalam satu kelas bersama  Honda HR-V, Toyota Yaris Cross, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez sampai Hyundai Creta.

Sebagai pendatang baru, masing-masing tentu saja jika ingin lebih unggul dari yang lainnya, Mitsubishi XForce harus mempunyai kelebihan tersendiri yang tidak ada pada merek lainnya. Hal tersebut tentu saja akan sangat berguna untuk menarik konsumen.

Adapun salah satu hal yang penting yang dicari konsumen tidak lain yaitu sebuah fitur dari mobil itu sendiri. Lalu apa sajakah kelebihan dari fitur Mitsubishi XForce? Berikut Labviral.com jelaskan, yuk disimak!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Mitsubishi XForce, Ada 4 Mode Berkendara

  • Hal pertama yang menarik dari Mitsubishi XForce yaitu ketika kamu masuk ke dalam mobil, kamu tidak perlu lagi memasukan kunci ke tempat kunci, melainkan hanya cukup mengantongi modul remote, kemudian menekan tombol yang ada di gagang pintu maka kunci pintu akan terbuka. 
  • Selanjutnya, untuk membuka pintu bagasi mobil Mitsubishi XForce, kamu bisa melakukannya dengan Power Liftgate with Kick Sensor. Menyalakan mesin melalui tombol start-stop yang ada di dasbor.
  • Pada bagian AC dual zone kamu bisa mendinginkan kabin, dengan fitur filtrasi NanoeX yang positif dari segi kesehatan.
  • Mitsubishi Xforce menggunakan Head unit berukuran 12,3 inci itu bisa terkoneksi secara wireless dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca Juga: Melihat Jeroan Serta Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XForce, Si Tampan yang Baru Lahir

  • Suara kejernihan terjamin karena sound system dari Yamaha.
  • Aktivasi rem parkir yang bertenaga elektris (Electric Parking Brake) itu dilengkapi dengan Auto Hold agar tidak repot menginjak rem saat macet.
  • Di varian Ultimate yang merupakan flagship, tersedia Drive Mode yang menyediakan mode untuk jalan Normal, Wet, Gravel, dan Wet.
  • Fitur keselamatan lanjutan adalah hadirnya Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Active Yaw Control, Hill Start Assist, Active Stability Control, hingga 4 buah airbags.
  • Kamera parkir disediakan untuk membantu pengemudi di lahan sempit, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) mampu memberi info aktual terkait tekanan ban.
  • Di perjalanan, cruise control bisa menambah kenyamanan terutama di rute yang cenderung lurus dan lancar.

Baca Juga: Skema Kredit Mobil Mitsubishi XForce, Mulai dari DP Hingga Cicilan Per Bulannya, Mampu Gak Bos?

Nah, itu dia fitur-fitur unggulan yang disematkan pada Mitsubishi XForce. Jadi gimana apakah kamu tertarik dengan pendatang baru yang satu ini? Semoga bermanfaat, ya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini