Dibekali Dynamic Sound Yamaha Premium 8 Speaker, Mitsubishi XForce Punya Keunggulan Audio dari Para Rivalnya

Aci
Minggu 03 September 2023, 07:54 WIB
Dibekali Dynamic Sound Yamaha Premium 8 Speaker, Mitsubishi XForce Punya Keunggulan Audio dari Para Rivalnya (FOTO: Dok.Wikipedia)

Dibekali Dynamic Sound Yamaha Premium 8 Speaker, Mitsubishi XForce Punya Keunggulan Audio dari Para Rivalnya (FOTO: Dok.Wikipedia)

LABVIRAL.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi XForce di GIIAS 2023 lalu. Hadirnya Mitsubishi XForce di segmen mobil SUV ini, digadang-gadang sebagai mobil SUV yang telah disesuaikan dengan segala kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hal tersebut pula membuka persaingan baru di segmen mobil mini SUV, dimana Mitsubishi XForce menjadi rival baru bagi Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, Honda HR-V, Suzuki Grand Vitara sampai dengan Wuling Alvez.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Mitsubishi XForce, Ada 4 Mode Berkendara

Sebagai pendatang baru, Mitsubishi  XForce telah menyiapkan ragam strategi untuk bisa lebih unggul dari para rivalnya. Dimana diketahui, salah satu fitur Mitsubishi XForce yang mencuri perhatian adalah sound system dengan suara jernih yang nyaman.

Tak tanggung-tanggung, suara jernih yang dihasilkan Mitsubishi XForce ini menggandeng Dynamic Sound Yamaha Premium untuk keunggulan dan kejernihan suara yang dihasilkan dari sound system mobil ganteng ini.

Bernama Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem audio XForce dilengkapi dengan beberapa fitur yang digadang-gadang bisa memuaskan pengguna. Apa saja fiturnya?

Baca Juga: Melihat Jeroan Serta Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XForce, Si Tampan yang Baru Lahir

  • Mitsubishi Xforce menggunakan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan sistem 8 speaker.
  • Dengan 8 speaker, maka sistem audio XForce sudah lebih mumpuni dari rivalnya yang memiliki 4 hingga 6 speaker saja.
  • Hanya saja, jumlah speaker XForce masih menyamai Creta Prime dan Omoda 5 RZ yang juga mendapat Premium Sound. Namun tetap saja, terdapat perbedaan yaitu Yamaha dan Mitsubishi menyematkan empat pilihan preset suara.
  • Akan sangat menyenangkan untuk penyuka musik Pop dan bahkan Dangdut, ada preset Lively yang membuat dentuman dari speaker lebih hidup. Penyuka lagu Rock dan Hip Hop juga bisa merasakan kesan energetik maksimal dengan memilih preset Powerful.
  • Dan yang terakhir, jika kamu ingin menikmati suasana luar dan perbincangan plus musik sebagai latar, ada preset Relaxing.

Baca Juga: Skema Kredit Mobil Mitsubishi XForce, Mulai dari DP Hingga Cicilan Per Bulannya, Mampu Gak Bos?

Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian yakni Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT, dibanderol dengan harga Rp412.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk Exceed CVT, dipatok harga Rp379.000.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini