Yuk Ketahui Tips Main FIFA Mobile untuk Pemula, Jangan Buru-buru Push Rank Ya!

Sunardi
Minggu 03 September 2023, 15:51 WIB
FIFA Mobile (Sumber : EA Sports)

FIFA Mobile (Sumber : EA Sports)

LABVIRAL.COM - Tips main FIFA Mobile banyak dicari karena game besutan EA Sports ini populer di kalangan pecinta game. FIFA Mobile menawarkan pengalaman main sepakbola yang sesuai dengan format permainan seluler.

Berbeda dengan versi versi konsol atau PC, FIFA Mobile berfokus pada sesi permainan yang lebih singkat. Oleh sebab itu, player bisa bermain cepat tanpa menghabiskan waktu berjam-jam.

Kendati bisa dimainkan lebih cepat, para pemula disarankan tidak berburu-buru saat menjajal game ini. Pasalnya, ada beberapa hal yang mesti dipahami dan dipelajari. Tujuannya jelas, agar Anda tak mudah kalah saat bermain.

Tips Main FIFA Mobile untuk Pemula

Bagi para pemula, Anda tentu memerlukan tips untuk bermain game FIFA Mobile. Berikut tips main FIFA Mobile untuk pemula yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pahami Dasar Permainan

Sebelum Anda mulai bermain, pahami dasar-dasar permainan seperti menggiring bola, menendang, dan mengoper bola. Latih kemampuan dasar ini terlebih dahulu.

2. Ikuti Panduan Game

FIFA Mobile memiliki mode tutorial yang disebut "Pemandu". Menu ini bertujuan membantu Anda memahami berbagai fitur dan mode permainan. Selesaikan "Pemandu" untuk memahami dasar-dasar permainan.

3. Buat Tim Anda Sendiri

Mulai bangun tim Anda sendiri dengan pemain yang Anda miliki. Jangan pikirkan pemain bintang terlebih dahulu, Anda dapat meng-upgrade tim Anda seiring berjalannya waktu.

4. Ikuti Agenda Harian

FIFA Mobile memiliki agenda harian dengan berbagai tugas dan tantangan. Ikuti agenda ini untuk mendulang hadiah dan pengalaman tambahan.

Baca Juga: Apa Itu Game Minecraft yang Dimainkan Erling Haaland Saat Santai?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini