Pernyataan Resmi Bigetron Alpha Usai Timnas MLBB Gagal Juara di IESF 2023

Hadi Mulyono
Senin 04 September 2023, 09:12 WIB
Timnas MLBB Indonesia. (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

Timnas MLBB Indonesia. (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

LABVIRAL.COM - Timnas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia yang diwakili Bigetron Alpha, gagal menjadi juara di turnamen IESF 2023.

Digelar di Iaşi, Rumania, Timnas harus merelakan gelar juara direbut Filipina, dan mesti puas berada di posisi kedua atau runner up.

Menyikapi kegagalan tersebut, Bigetron Alpha langsung buka suara melalui akun-akun resminya. Bagaimana tanggapan BTR Alpha tentang perjalanannya di IESF 2023? Scroll sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Duel Lawan Filipina, Timnas MLBB Indonesia Kalah 0-2 di IESF 2023

Dianggap tak mudah

Melalui akun Instagram @bigetronesports, tim ini mengaku bahwa kompetisi sekelas IESF 2023 tidak mudah untuk dihadapi.

"Perjalanan yang tidak mudah, berjuang tanpa menyerah hingga titik akhir, namun sayangnya hari ini belum menjadi milik Timnas Indonesia," demikian kata BTR Alpha dikutip Labviral.com pada Senin, 4 September 2023.

Timnas Indonesia harus puas duduk di posisi kedua alias runner up pada gelaran IESF WE Championship 2023 MLBB. Meski begitu, Timnas MLBB Indonesia merasa telah berusaha semaksimal mungkin dari awal hingga akhir.

"Terima kasih untuk seluruh usaha yang tak henti-hentinya dicurahkan, kembalilah menjadi lebih kuat. Tidak lupa juga terima kasih kepada semua pendukung Timnas Indonesia untuk semua doa dan dukungan yang telah diberikan," tutupnya.

Baca Juga: Cara Nonton IESF 2023 Secara Legal, Jangan Lewatkan Perjuangan Timnas MLBB

Pernyataan resmi BTR Alpha

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini