Tidak Ada Tim OG di Daftar Tim yang Lolos The International 2023 Dota 2, Ternyata Ini Penyebabnya

Ananta
Selasa 05 September 2023, 18:41 WIB
Tidak Ada Tim OG di Daftar Tim yang Lolos The International 2023 Dota 2, Ternyata Ini Penyebabnya

Tidak Ada Tim OG di Daftar Tim yang Lolos The International 2023 Dota 2, Ternyata Ini Penyebabnya

LABVIRAL.COM - Dalam sebuah peristiwa bersejarah, OG, yang dianggap sebagai organisasi Dota 2 tersukses dalam sejarah, telah mengalami kegagalan pertama kalinya untuk mengamankan tempat di The International (TI).

Organisasi ini telah hadir secara konsisten di turnamen utama Dota 2 sejak didirikan oleh Johan "N0tail" Sundstein pada akhir tahun 2015, dengan membanggakan dua kali kemenangan di ajang tersebut.

Namun, di kualifikasi TI12 Western Europe (WEU), OG mengalami kekalahan yang mengejutkan, kalah 2-1 dari Quest Esports di lower bracket.

Baca Juga: Daftar Semua Tim E-Sport yang Lolos The International 2023 Dota 2, Tim OG Catat Pertama Kalinya Absen di TI

OG tampil di ambang kemenangan seri 2-0, tetapi taktik RAT (split push) strategis Quest di saat-saat kritis di game pertama menggagalkan upaya mereka.

Dengan skor seri 1-1, game ketiga menjadi saksi OG yang memilih lineup dengan tempo tinggi, dengan tujuan mengamankan kemenangan dengan cepat. Namun, Quest melakukan pertahanan yang tangguh dan akhirnya keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Pemain Pokemon GO yang Beruntung Dapat Hadiah Luar Biasa Setelah Mencapai Level 50

Dengan tersingkirnya OG secara tidak terduga ini, maka berakhirlah perjalanan OG di babak kualifikasi dan mencatatkan rekor yang kurang menyenangkan, yaitu untuk pertama kalinya tidak lolos ajang TI.

OG vs Quest Esports: Rekap dan Highlight Pertandingan

Game 1

Game 1 merupakan pertandingan kualifikasi TI klasik yang berlangsung lebih dari 60 menit. Pertandingan berlangsung seimbang, dengan kedua tim menikmati draft yang stabil.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini