GOAT Dota 2 Versi Para Pemain BOOM Esports, Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Mereka ?

Ananta
Selasa 05 September 2023, 21:02 WIB
GOAT Dota 2 Versi Para Pemain BOOM Esports, Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Mereka ?

GOAT Dota 2 Versi Para Pemain BOOM Esports, Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Mereka ?

LABVIRAL.COM - Komunitas Dota 2 selalu memperdebatkan siapa pemain terhebat sepanjang masa, dengan para penggemar dan pemain profesional berbagi pendapat mereka.

Para pemain dan staf pendukung tim Asia Tenggara (SEA) BOOM Esports baru-baru ini memberikan pendapat mereka tentang GOAT (Greatest Of All Time) Dota 2.

Ada beberapa nama berbeda yang diberikan oleh para anggota untuk GOAT mereka masing-masing, namun Amer "Miracle-" dari Nigma Galaxy Al-Barkawi adalah yang paling banyak disebut.

Baca Juga: Seorang Gamer Ungkap Bagaimana Starfield Telah Menyelamatkannya Serta Keluarga dari Ancaman Kebakaran

Selain itu, pelatih Chai "Mushi" Yee Fung membuat pilihan yang menarik dengan memilih seorang pemain yang merupakan tokoh terkenal di DotA, pendahulu Dota 2.

Anggota BOOM Esports berbagi pendapat mereka tentang GOAT of Dota 2

Dalam sebuah video yang dirilis oleh akun Twitter BOOM Esports, para anggota diminta satu per satu untuk mendiskusikan pemain Dota 2 terhebat mereka, dan Mushi adalah yang pertama kali menjawab, dengan menyebut nama pensiunan pemain Rusia, Ivan "Vigoss" Shinkarev.

Vigoss, mantan pemain DotA dan Dota 2, menjadi terkenal selama masa jabatannya di Virtus.pro dari tahun 2006 hingga 2008.

Ia beralih ke Dota 2 pada tahun 2011 bersama Moscow Five dan bermain untuk sejumlah tim hingga tahun 2015 ketika ia pensiun dari dunia kompetitif.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini