Viral karena Mengawal Seleb TikTok Jalan-jalan, Apa yang Harus Dikawal Mobil Patwal?

Annisa Fadhilah
Kamis 07 September 2023, 21:08 WIB
Viral karena Mengawal Seleb TikTok Jalan-jalan, Apa yang Harus Dikawal Mobil Patwal? (FOTO: TikTok)

Viral karena Mengawal Seleb TikTok Jalan-jalan, Apa yang Harus Dikawal Mobil Patwal? (FOTO: TikTok)

LABVIRAL.COM - Viral video Seleb TikTok Luluk Nuril bersama teman-temannya memamerkan kehidupan mewahnya dengan mengendarai mobil Alphard hitam nopol L 88 HW. Video itu juga menampilkan kendaraan yang dinaiki Luluk dikawal 2 mobil patwal.

Dalam video tersebut, terlihat Luluk Nuril naik mobil Alphard yang dikawal oleh dua mobil patwal.

Caption dalam video tersebut menyebutkan tentang tujuh ibu berbaju merah yang sedang menikmati liburan sambil dikawal oleh Patwal. Mereka terlihat berjoget dan memberikan jempol di dalam mobil.

Baca Juga: Agra Mas Suite Class Mengaspal Jakarta-Malang, Gunakan Sasis Mercedes-Benz 1626 Matic

"Tetaplah tak terlihat. Seolah-olah seorang pengangguran. Tiba-tiba pas pergi main, dikawal Patwal," tulisan dalam video tersebut dikutip pada Kamis, (7/9/2023). Ibu-ibu itu juga tampak berjoget sambil mengacungkan jempol di dalam mobil.

Polres Probolinggo juga memberikan tanggapan terhadap viralnya video tersebut. Kasi Propam Polres Probolinggo, Ipda Riyantoso, mengonfirmasi hal ini. Ia menyebutkan bahwa Luluk juga telah diperiksa terkait video naik Alphard dengan pengawalan dua Patwal itu.

"Sudah lama videonya (dibuat) dan sudah kami periksa juga, tapi beredar kembali setelah ada permasalahan baru-baru ini," kata Kasi Propam Polres Probolinggo, Ipda Riyantoso, usai mediasi di SMKN 1 Kota Probolinggo, dikutip pada Kamis, (7/9/2023).

Dengan menyebarluasnya video ini, netizen juga mulai mempertanyakan tujuan dari penggunaan mobil Patwal yang dimiliki kepolisian.

Baca Juga: 3 Fakta Terbaru Kasus Tiktoker Luluk Nuril Omeli Anak Magang di Swalayan Probolinggo, Suami Dicopot

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini