Wah, Ternyata Elon Musk Pernah Meminta Amber Heard Cosplay Karakter Mercy dari Overwatch

Ananta
Rabu 13 September 2023, 16:03 WIB
Wah, Ternyata Elon Musk Pernah Meminta Amber Heard Cosplay Karakter Mercy dari Overwatch  (Sumber : scififantasyhorror.co.uk)

Wah, Ternyata Elon Musk Pernah Meminta Amber Heard Cosplay Karakter Mercy dari Overwatch (Sumber : scififantasyhorror.co.uk)

LABVIRAL.COM - Baru - baru ini telah terungkap, melalui biografi terbarunya, bahwa miliader Elon Musk pernah meminta pacarnya pada waktu itu, Amber Heard untuk melakukan cosplay karakter Overwatch, Mercy.

Elon Musk selalu menjadi berita karena satu dan lain hal, entah itu pengambilalihan Twitter/X, rencana pertengkarannya dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg, atau bahkan pendapatnya tentang video game favoritnya.

Kehidupan pribadinya semakin terbuka setelah sebuah biografi baru berjudul 'Elon Musk' dirilis pada tanggal 12 September.

Baca Juga: Bos Kreatif Baru Fortnite adalah veteran MCU dan God of War, Para Penggemar pun Gembira

Penulisnya, Walter Isaacson, yang menyebutnya sebagai "anak laki-laki", membayangi sang CEO selama dua tahun dengan memberikan rincian eksklusif.

Selain itu, Isaacson mengungkapkan wawasan lebih lanjut tentang kecintaan Musk pada game, termasuk hubungannya dengan kehidupan cinta Musk.

Elon Musk mengajak Amber Heard untuk meng-cosplay Mercy dari Overwatch

Menurut buku tersebut, Elon Musk meminta kekasihnya yang saat itu adalah aktor Amber Heard untuk menyamar sebagai karakter Overwatch Mercy untuknya.

Dia memintanya ketika mereka berada di lokasi syuting film blockbuster DC, Aquaman, di mana pada saat itu Amber Heard berperan sebagai pemeran pendukung.

Satu-satunya alasan yang diberikan mengapa ia ingin Amber berdandan seperti karakter Mercy, dikatakan oleh Isaacson adalah karena Heard mengingatkannya pada pahlawan Overwatch dan ia tidak menjelaskan lebih lanjut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini